Mbappe Tak Pedulikan Diri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Yang Penting Orang Les Blues

Biarpun nantinya yang keluar sebagai peraih penghargaan individual FIFA Ballon d’Or bukanlah dia, Kylian Mbappe berharap bahwa setidaknya rekan satu timnasnya dari Prancis yang akan mendapatkan penghargaan individual tersebut, itulah yang di pentingkan dan di harapkan oleh pemain baris depan Paris Saint Germain yang satu ini setelah berjuang keras selama beberapa tahun terakhir ini untuk membuat dampak yang besar untuk tim PSG maupun untuk timnas Les Blues.

Ballon d’Or akan kembali diberikan lagi di musim ini, dan jadwalnya, penghargaan akan di berikan pada tanggal 3 Desember 2018, penting untuk diketahui bahwa terdapat setidaknya enam nama pemain dari daftar pemain asuhan Didier Deschamps yang kemungkinan besar di nominasikan.

Selama ini, semua orang tahu jika membahas mengenai Ballon d’Or yang namanya Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo selalu saja saling bersaing untuk mendapatkan lebih banyak gelar individual yang satu tini, dan selama 10 tahun terakhir, masing-masing dari pemain terbaik di dunia tersebut sudah mengamankan lima.

Namun, di tahun ini, ceritanya berbeda, berkat kepada yang memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018 itu adalah timnas Prancis, terdapat tiga sampai empat nama yang mungkin akan berhasil mendapatkan gelar individual Ballon d’Or tersebut, di mulai dari Kylian Mbappe, kemudian Eden Hazard dan juga Luka Modric, bahkan Antoine Griezmann juga disebutkan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Jika anda bertanya kepada saya langsung, saya takkan mungkin berani memilih diri saya sendiri, mungkin saya akan menjatuhkan pilihan kepada salah satu rekan senior saya.

“Saya bisa memastikan bahwa setidaknya pemain dari timnas Les Blues lah yang mendapatkan gelar individual Ballon d’Or ini, sebagai pertanda bahwa kami sudah berhasil mendapatkan hadiah besar dari Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Harapan saya tidaklah tinggi untuk diri saya sendiri, saya mendoakan setidaknya salah satu dari pemain yang ada di dalam timnas Prancislah yang berhasil mendapatkan hadiah individual FIFA Ballon d’Or tersebut, itu sudah lebih dari memuaskan untuk diri saya,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH