Tanpa Neymar, PSG Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Tanpa Neymar, PSG Bisa

Kylian Mbappe tampak masih percaya diri meski kehilangan Neymar rekan satu tim PSGnya, ia percaya bahwa tim yang sekarang ini diperkuatnya masih akan sanggup untuk menangani masalah sesulit apapun, karena ia tahu tim PSG lebih baik daripada tim AS Monaco yang pernah diperkuatnya sebelumnya.

Laga leg pertama menghadapi Real Madrid di Liga Champions babak enam belas besar tidak berjalan dengan lancar, tim PSG harus kehilangan selisih skor 3-1 di laga tersebut, dan memasuki jadwal pertandingan leg kedua yang akan berlangsung mendatang, Neymar sudah dipastikan oleh Unai Emery takkan ikut tampil karena cedera yang baru di dapatinya.

Hanya saja, Kylian Mbappe tampak mengherankan, pemain baris depan Prancis yang satu ini tampak biasa-biasa saja dengan handicap yang sedang mereka dapati itu, ia menunjukkannya lewat pertandingan menghadapi Marseille terakhir kali, tanpa adanya Neymar, tim PSG masih akan sanggup memberikan ancaman yang tinggi terhadap lawan mereka.

Tempat Neymar mungkin saja akan di isi dengan Javier Pastore atau mungkin Angel Di Maria, masih banyak pilihan yang ada, jadi tidak ada yang perlu di pusingkan dan menurut kepada Mbappe, tim Real Madrid yang harus kewalahan saat menghadapi mereka nantinya.

“Tanpa Neymar bukan berarti masalah besar, tim sekaliber PSG yang sudah berkembang pesat di musim ini akan sanggup untuk menangani mereka, itu jelas, saya percaya kepada rekan saya dan tim saya, itu sebabnya saya ingin menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk di capai, kehilangan Neymar bukanlah masalah besar,” ungkap Kylian Mbappe.

Sebagai kapten tim juga, Thiago Silva percaya dengan apa yang diomongkan oleh Mbappe, tidak ada yang namanya kutukan di babak enam belas besar Liga Champions, ia percaya tim PSG akan sanggup untuk mendominasi pertandingan, dan lagipula, Real Madrid masih mendapatkan masalah di klasemen Liga Divisi Primera mereka, jadi mereka harus lebih berhati-hati dalam memikirkan keputusan yang akan mereka ambil, sedangkan PSG, mereka mungkin akan sanggup untuk keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis di musim ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH