Mbappe Ingin Bersama Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe Tak Ingin Neymar Pergi

Sepanjang musim panas ini, jika membahas mengenai Neymar itu, pastinya hanya mengenai dirinya yang mau pindah keluar dari tim Paris Saint Germain, tak heran hal tersebut terjadi, dirinya tak mendapatkan banyak kesempatan untuk bertanding bersama tim PSG karena seringnya mendapatkan cedera.

Ada juga yang menyebutnya sebagai kurang hoki saat sudah berpindah seragam kesebelasan tim, berbeda saat dia masih di Barcelona, Neymar tampaknya lebih terpuruk saat bersama tim PSG, meski dia di kategorikan sebagai pemain termahal di dunia sepakbola, tetap saja, jika dibandingkan dengan Kylian Mbappe yang juga berada di musim yang sama di datangkan ke PSG, membuatnya menjadi pesepakbola kedua terbaik di PSG.

Bahkan dia terkesan kurang maksimal, karena seringnya mendapatkan cederanya itu, mengakibatkan prestasinya semakin merosot saja.

Sebenarnya, dari segi kemampuan dan pengalaman, sama sekali tidak ada yang meragukannya, bahkan rekan satu timnya di PSG, hanya saja, dia sendiri yang tampaknya bermasalah dalam kasus ini, itu sebabnya dia ingin bermain di Barcelona lagi di musim panas ini dengan mengungkapkan isi hatinya itu.

Tahu mengenai hal tersebut, sebagai rekan satu timnya, Kylian Mbappe langsung memberikan beberapa nasehat kepada Neymar untuk tetap di Parc des Prince saja, dua musim sudah cukup untuk menyesuaikan diri, di musim depan adalah momen yang tepat bagi mereka untuk memenangkan gelar juara Liga Champions dan juga kompetisi besar lainnya.

Mbappe tidak ingin melihat Neymar pergi dan bukan hanya dia sendiri, semua rekan satu timnya juga begitu, pemain baris depan Prancis mengaku akan sulit untuk melihatnya pergi, dan lagipula, selama ini dia sudah menganggapnya sebagai big brothernya.

“Saya tak merasa harus membandingkan diri saya dengan Neymar, dia adalah pemain penting di dalam tim kami, saya tak mau kehilangan dirinya, akan lebih baik bagi kami untuk tetap bersama, saya percaya, di musim depan akan ada trophi bagus yang menunggu kami, jadi saya berharap dia bisa memikirkan kembali mengenai hal tersebut,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH