Mbappe: Saya Sudah Siap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Saya Sudah Siap

Piala Dunia merupakan salah satu kompetisi bergengsi yang ada di kancah Internasional, itu sebabnya Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan yang namanya ketakutan meskipun terakhir kali mendapatkan ketukan di pergelangan kakinya saat melakukan sesi pelatihan, dia percaya bahwa dirinya lebih dari mampu sekarang ini untuk membantu tim Les Blues berjuang memenangkan gelar juara Piala Dunia.

Pemain baris depan Paris Saint Germain mempercayai bahwa sosok seorang pemain baris depan seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan juga dirinya itu perlu untuk memiliki rasa optimisme yang lebih tinggi dari pemain lainnya, karena mereka bertugas untuk memproduksi gol, itu sebabnya kendala atau masalah cedera sepele seperti yang di alaminya tidak lama ini sama sekali tidak akan memberikan pengaruh besar untuk melanjutkan sesi pembukaan Piala Dunia mendatang.

Berkat kepada ketukan yang mengakibatkan Mbappe sempat terjatuh dan tidak bangun untuk beberapa saat, Adil Rami mendapatkan kritikan keras dan komentar yang tidak enak untuk di dengar pula, itu sebabnya Mbappe mengeluarkan suara mengenai keadaannya dan ia memastikan tidak ada masalah buruk yang akan menimpa dirinya dan timnya, dia percaya timnas Prancis akan bisa menunjukkan sesuatu hal yang mengesankan di Piala Dunia 2018 kali ini.

“Sekarang, saya yakin seratus persen bisa tampil di laga pembukaan Piala Dunia, tidak ada hal yang perlu untuk dikhawatirkan saat ini, semua orang tahu benar apa yang harus dilakukan dan tidak.

“Dan lagipula, jika membahas mengenai pemain baris depan tim Les Blues, semuanya pasti memiliki tekad dan keyakinan yang sama, kami takkan jatuh hanya karena cedera sepele seperti itu,” ungkap Kylian Mbappe.

Mbappe mengaku senang untuk bisa berada di dalam tim yang sama dengan Antoine Griezmann, bisa dikatakan bahwa dia adalah kepalanya di baris depan, dia ingin melihat seberapa jauh tim nasional Prancis akan sanggup untuk menghadapi rintangan yang akan mereka hadapi kelak, yang pastinya, dia optimis dengan timnas Prancis yang sekarang.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH