Neymar Tak Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Neymar Tak Mungkin Ke Madrid

Menurut kepada pandangan dari Kylian Mbappe sendiri, Neymar yang akhir-akhir ini sering di kaitkan pindah ke Real Madrid, itu sama sekali bukan berita yang bekelas, karena spekulasi tersebut seperti hanya memancing keraguan dari fans Paris Saint Germain yang sudah terbiasa senang dengan penampilan dari pemain baris depan Brazil.

Seperti yang di ketahui kebanyakan orang, Neymar dan Kylian Mbappe baru di datangkan di musim panas ini, dengan harga masing-masing 222 juta mata uang Euro dan 180 juta mata uang Euro, dua pemain baris depan yang di butuhkan Unai Emery datang sudah.

Dan hasilnya cukup memuaskan, mereka berhasil mendapatkan kembali gelar juara Ligue 1 Prancis mereka, hanya saja, hasil di Liga Champions masih sama seperti musim-musim sebelumnya, mereka tidak pernah bisa lolos dari babak enam belas besar.

Baru satu musim saja bersama tim PSG, sudah beredar kabar mengenai kemungkinan pemain baris depan Brazil ini kembali ke Liga Spanyol, Kylian Mbappe langsung mengatakan bahwa berita tersebut sudah basi, seperti di ulang-ulang kembali saja, toh tidak akan pernah terjadi juga Neymar kembali ke Real Madrid yang pernah menjadi rivalnya Barcelona mantan timnya sendiri.

Real Madrid memang sedang membutuhkan bala bantuan, setelah melihat kesulitan yang mereka dapati di La Liga dan Copa del Rey, tentu saja mereka perlu merubah kembali tim yang sekarang ini sedang di pimpin oleh Zinedine Zidane.

Salah satu faktornya ialah mereka membutuhkan pemain baris depan yang akan sanggup untuk membuat dampak yang luar biasa di baris depan, sosok pemain seperti Neymar tampaknya cocok, namun masih belum jelas apakah mereka akan berhasil atau tidak merayunya datang ke Santiago Bernabeu.

“Neymar pastinya akan tetap bertahan di PSG, tidak ada alasan baginya untuk pergi ke Real Madrid, tujuannya datang ke Ligue 1 disebabkan hendak mencari tantangan baru, jadi saya tahu bahwa dia akan tetap tinggal di Parc des Prince bagaimanapun spekulasi yang terus menerus berdatangan silih berganti,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH