Mbappe Muak Dengan PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe Muak Dengan PSG

Terdapat adanya kemungkinan bagi Kylian Mbappe untuk bisa pergi dari Parc des Prince pada musim panas ini, setelah di kabarkannya dalam komentar yang di berikannya beberapa waktu yang lalu, dia sama sekali belum memberikan keterangan yang jelas kepada rekan satu timnya, jadi tentu saja, Marquinhos sendiri sebagai rekan satu timnya mengaku agak sedikit bingung ketika mendapatkan pertanyaan dari media mengenai spekulasi tersebut.

Setidaknya, sudah selama dua musim Mbappe bermain bersama tim PSG, dan selama itu juga, dia sudah menyerap apa yang bisa di serapnya bersama tim, jadi, tak heran jika dia memberikan tanda positif dan menanggapi kemungkinan pindahnya di musim panas nanti.

Yang menjadi hal yang mengherankan di sini ialah atas dasar alasan apa dia ingin pindah ? padahal dia memiliki rekan satu tim yang bagus dan tentu saja, tim Paris Saint Germain hanya menunggu waktu untuk bisa benar-benar disebut sebagai tim super power, mereka memiliki pemain yang bagus, jadi tentu saja mereka bisa memenangkan kompetisi sesulit apapun ke depannya.

Sudah selama dua kali bagi tim Paris Saint Germain yang seharusnya bisa menangani badai seperti apapun di setiap musimnya, tak berhasil menaklukkan Liga Champions, jadi itu seidkit mengecewakan menurut kepada tanggapan dari Kylian Mbappe sendiri, karena kurang puas mungkin dengan tim yang ada di PSG sekarang ini, dia akhirnya ingin memutuskan untuk pindah.

Marquinhos percaya bahwa Mbappe belum mengabarkannya kepada mereka, mungkin kepada para petinggi tim PSG, jadi rumor tersebut bisa jadi kenyataan, mereka rekan satu timnya harus bertanya langsung barulah bisa terdapat adanya kejelasan dari spekulasi yang baru-baru muncul tersebut.

Sedangkan untuk Thomas Tuchel sendiri, dia merasa bahwa hal tersebut sudah wajar, apakah itu Neymar atau Mbappe, mereka selalu di bicarakan dan tentu saja, dia masih percaya bahwa itu adalah spekulasi lainnya yang takkan terwujud, manajer Jerman percaya kepada dua pemain baris depannya tersebut akan tetap bersama tim PSG.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH