Monaco Tak Suka Milih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Monaco Tak Suka Milih

Setelah berhasil memastikan tempat mereka di semi final, pemain baris depan AS Monaco Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa tim yang tengah diperkuatnya ini takkan lari dari siapapun, kepercayaan diri dan ambisi mereka lebih dari cukup untuk bisa dibuktikan di Liga Champions.

Tim asuhan Leonardo Jardim dipercayai berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 6-3 atas tim asuhan Thomas Tuchel, menang di leg pertama dengan skor 3-2 dan 3-1 di leg kedua, dengan begini sudah bisa dipastikan sudah perubahan ke arah yang lebih baik dari tim Monaco.

Menurut kepada hasil catatan prestasi dari pertandingan Liga Champions kemarin malam, Mbappe berhasil dengan baik memproduksi gol pertamanya di menit ke 3, hanya tiga menit berjalan dan Dortmund sudah kebobolan, siapa sebenarnya yang bisa menghentikan pemain muda berbakat yang satu ini.

Ia tidak hanya sekedar percaya diri, ia juga memiliki tim yang bisa di andalkannya, memiliki ambisi yang sama untuk membuktikan kepada dunia bahwa tim AS Monaco yang tidak pernah pergi ke final akan sanggup untuk melakukannya di musim ini.

Setelah Mbappe berhasil membuka gol, pemain senior Monaco seperti Radamel Falcao kembali menambahkan keunggulan bagi tim asuhan Jardim, di susul kemduian dengan gol dari Valere Germain yang juga memantapkan posisi unggul dari tim tuan rumah AS Monaco.

“Saya percaya dengan begini empat tim sisa akan mempertaruhkan segalanya untuk bisa menjadi juara, kami membuktikan bahwa kami mampu bersaing dengan tim kelas manapun, dan tentu saja, kami tidak akan menghindari tantangan darimanapun, kami akan mencoba berjuang di sana, di semi final dan dengan tim yang akan kami temui nantinya, saya berharap mereka siap.

“Kami tidak memilih-milih lawan, kami tidak berharap menghadapi lawan yang lebih lemah, karena selama ini bersama tim ini saya lebih dari percaya bahwa kami sanggup untuk juara di kancah Se Eropa, malahan kami berharap untuk menghadapi tim hebat, itu akan membuat kami berkembang menjadi tim yang lebih baik lagi,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

 

Komentar