Mbappe Merendah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Masih Panjang Perjalanan Saya

Kylian Mbappe mempercayai dirinya masih belum bisa disebut sebagai pemain yang luar biasa, ia masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa mencapai tingkat sebagai pemain yang luar biasa, karena istilah luar biasa yang di percayainya itu adalah mengenai seorang pemain yang sanggup memproduksi gol dalam jumlah yang banyak dalam satu musim.

Seperti misalkan saja, pemain bintang Barcelona dan Real Madrid, Messi dan juga Ronaldo, dua pemain ini sanggup untuk memproduksi banyak gol, semua orang mengatakan mereka fantastis dan luar biasa, bahkan dirinya sendiri mengaku hal tersebut.

Kylian Mbappe masih di kategorikan sebagai pemain remaja sekarang, namun telah berhasil membuat dampak yang mengesankan di baris depan penyerangan AS Monaco, bahkan ia sudah sering dikaitkan dengan klub besar sekarang, terdapat adanya kemungkinan baginya untuk bisa pergi ke klub lain di musim panas nanti.

Hanya saja, mungkin ia tidak akan mengambil langkah tersebut, mengingat kembali kemungkinan berjayanya mereka di Ligue 1 Prancis kali ini, ia sudah merasa nyaman di sini dan ia percaya akan sanggup untuk melakukan tersebut lagi dan lagi.

“Saya hanya bermain seperti biasa, menjalankan tugas yang biasanya saya lakukan dengan tingkat yang berbeda saja, itu sudah memang menjadi keharusan sekarang dan saya percaya, tidak ada kata luar biasa di sana.

“Orang-orang mengatakan saya luar biasa, tapi saya tidak merasa demikian, masih ada banyak pemain luar biasa di luar sana, dan untuk di kaitkan dengan klub kuat, saya rasa itu masih terlalu dini, masih banyak pelajaran yang bisa saya petik bersama AS Monaco, saya akan lebih senang untuk melanjutkan karir di sini,” ungkap Kylian Mbappe.

Tim besar yang di maksud di sini tidak lain lagi di kenal dengan tim Manchester United ataupun tim Real Madrid yang memang menyatakan diri tertarik dengan pemain muda yang baru berusiakan 18 tahun tersebut, melihat prestasinya seperti itu, tentu saja bukanlah hal yang mengherankan lagi tawaran kontrak dari tempat-tempat besar datang menghampirinya.(NW)

 

Komentar