Mbappe Kecewa Dengan PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe Kecewa Dengan PSG

Kylian Mbappe mengakui bahwa dirinya kecewa dengan performa dari rekan satu tim PSG nya saat meladeni tim Lille di laga Ligue 1 Prancis kemarin malam, tim Paris Saint Germain menderita kekalahan memalukan dengan skor 5-1, dengan kekalahan tersebut, Mbappe menyebut juara bertahan Ligue 1 Prancis yakni PSG sendiri sebagai tim jawara yang bermain seperti sebuah tim pemula.

Sejauh ini, Lille masih menempati peringkat kedua papan klasemen Ligue 1 Prancis, dan untuk di kalahkan oleh tim peringkat kedua papan klasemen Ligue 1 Prancis tersebut, Mbappe merasa bahwa tim PSG seharusnya malu dengan permainan mereka sendiri ,meski poin yang mereka kumpulkan itu sudah banyak dan mampu untuk menutupi kesenjangan di sisa musim ini.

Memang benar kekalahan kali ini tidak patut untuk di ceramahi dengan adanya sisa pertandingan di musim ini, namun pemain baris depan muda Prancis ini tidak bisa untuk tidak kecewa dengan hasil yang ada.

Thomas Tuchel tak bisa menyalahkan siapapun di laga tersebut, karena dua pemain baris bertahan mereka yakni Thiago Silva dan juga Thomas Meunier, tengah mendapatkan cedera, jadi tak heran jika baris pertahanan tim PSG lebih rentan dari bahaya dan mudah untuk di bobol lawan, kemudian juga di tambah dengan kartu merah yang di dapati oleh Juan Bernat, mengakibatkan tim PSG hanya bermain dengan sepuluh pemain saja di tengah pertandingan.

Tim Lille mendapatkan lebih banyak handicap di sana, bermain hanya dengan sepuluh pemain saja, tentu saja tim pertahanan PSG merasa kewalahan dengan ancaman yang diberikan oleh tim peringkat kedua Lille tersebut.

Namun, dari sana juga, Kylian Mbappe bisa melihat bahwa tim PSG yang sekarang masih belum siap untuk menghadapi situasi sulit seperti apapun di kompetisi bergengsi yang ada di Eropa.

Berkat kepada hasil dan ceramah dari Mbappe tersebut, muncullah spekulasi mengenai kemungkinan pindahnya, Mbappe adalah seorang pesepakbola dengan aura seorang juara, dia seharusnya bisa mendapatkan tim yang lebih baik dari PSG, dan bisa jadi, di musim panas nanti, dia akan benar-benar bergabung ke Real Madrid jika perlu dilakukannya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH