Hazard Yang Paling Sulit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Hazard Yang Paling Sulit

Kylian Mbappe yang banyak orang sebut sebagai pemain muda baris depan terbaik di tahun 2018 mengungkapkan bahwa lawan yang paling tangguh dan yang menurutnya terbaik di kelas kancah Internasional itu ialah seorang Eden Hazard, dia adalah lawan yang paling sulit untuk di jatuhkan menurutnya.

Timnas Prancis sempat bertemu dengan timnas Belgia di demi final dan timnas Les Blues berhasil mendapatkan satu gol untuk memenangkan tiket ke babak final, meski begitu, pertandingan tersebut di rasakan oleh Kylian Mbappe sendiri sebagai pertandingan yang menegangkan dan sulit untuk di lupakan olehnya, terutama saat melihat Eden Hazard mencoba melakukan yang terbaik dari awal sampai akhir, dia benar-benar bisa menjadi seorang panutan untuk banyak kaula muda di dunia sepakbola.

Kylian Mbappe mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik di tahun 2018 ini, berkat kepada kompensasi yang diberikannya kepada timnas Les Blues dan juga kepada tim Paris Saint Germain, dia benar-benar sanggup untuk menunjukkan krakteristik dan juga performa terbaiknya di tahun ini.

Itu sebabnya, dia menyempatkan diri untuk membahas mengenai lawan yang di rasanya tangguh, dia menyebutkan nama Hazard secara sengaja dan tentu saja di menggambarkan pemain bintang Chelsea sebagai pemain yang bermain dangan kecepatan tinggi, masalah kecepatan, bagi seorang pemain baris depan itu memang perlu, di tambah lagi, mengenai masalah memberikan umpan dan operan, dia selalu saja bisa melakukannya dengan baik tanpa ragu, karena dia tak bermain dengan ego, pesepakbola seperti dia sangat langka menurut Mbappe.

“Saya mengakui satu orang di tahun ini, Eden Hazard, kami sempat bertemu di semi final dan menghadapi timnas Belgia, tidak semudah kelihatannya, kami berhasil masuk ke final setelah melewati mereka, dan jujur saya akui, saya harus menghormati permainannya itu, dia bermain tanpa menggunakan egonya dan itulah yang membuatnya banyak mendapatkan respect bahkan dari lawannya.

“Dia sudah cukup di kenal secara luas oleh banyak orang, dia mampu memproduksi gol, tapi dia tak ambisius untuk mendapatkannya sendiri, dia ingin mendapatkan gol bersama rekannya dan itulah yang membuat saya harus salut kepadanya,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH