Mbappe Buka Suara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Cobalah Bilang Liga Petani Lagi

Kylian Mbappe akhirnya membuka suara perihal mengenai Ligue 1 Prancis yang biasanya orang katakan sebagai liganya petani, usai mendapati tim Lyon yang juga dari Ligue 1 Prancis berhasil menjatuhkan tim Manchester City dari Liga Premier Inggris yang terkenal hebatnya.

Tim Lyon sudah berhasil dua kali mengejutkan di Liga Champions, pertama saat berhasil menindas tim Juventus yang bahkan sudah di perkuat oleh Cristiano Ronaldo, dan sekarang, di laga kemarin malam, mereka berhasil menang atas tim Manchester City yang di pimpin oleh Pep Guardiola dimana berakhir dengan skor 3-1, dari sana, semua orang bisa melihat bahwa tim dari Ligue 1 Prancis juga merupakan tim yang bisa d perhitungkan.

Membahas mengenai tim Man City, semua orang sudah tahu seberapa kuatnya tim tersebut, dan bisa dikatakan bahwa tim tersebut juga bertabur bintang, namun dalam hal taktik, tim Man City tampak kendor dan meremehkan lawan mereka tim Lyon, hingga akhirnya mereka berakhir kecolongan, siapa yang menyangka hal tersebut akhirnya terjadi ?

Di musim-musim sebelumnya, mungkin saja banyak orang yang mengatakan bahwa Ligue 1 Prancis itu bukanlah beneran liga, karena sama sekali tidak seimbang dan tentu saja, banyak yang meremehkan tim tersebut, bahkan tim kuat PSG sekalipun di anggap remeh.

Dan lagian, menurut kepada catatan prestasi mereka, memang jelas terlihat bahwa tim-tim dari Ligue 1 belum berhasil sama sekali memuncaki klasemen di Liga Champions.

Hanya saja, sejak virus corona kali ini, semuanya tampak berbeda, tim-tim dari Ligue1 Prancis tampak mendapatkan istirahat lebih karena liga mereka terlebih dahulu di akhiri, siapa yang menyangka hal tersebut akhirnya terjadi ?

Meski begitu, menurut kepada hasil pertandingannya, orang-orang bisa melihat bahwa tim Lyon beneran unggul telak atas tim City yang di anggap di favoritkan untuk menjadi juara, semua itu terjadi begitu saja, seluruh pemain dari tim City dan juga Pep Guardiola sendiri tak sanggup berkata-kata setelah mendapatkan hasil yang pahit tersebut.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH