Mbappe Dukung Buffon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe: Buffon Bisa Menangkan Ballon d’Or

Kylian Mbappe jarang tampil menghadapi kiper hebat seperti Gianluigi Buffon, dan ketika mereka berjumpa untuk pertama kalinya di laga semi final Liga Champions antara Juventus dan AS Monaco, ia merasakan bahwa kiper Italia memang patut untuk mendapatkan pujian dan kredit atas penampilannya, karena bagi dirinya, kiper seperti itu sulit untuk di jebol gawangnya, ia memiliki insting dan pengalaman yang mantap di dalam dirinya.

Mbappe percaya bahwa seorang pesepakbola yang berjuang keras seperti Buffon, layak untuk setidaknya sesekali mendapatkan anugerah penghargaan, dan Ballon d’Or tampaknya akan menjadi hal yang menarik di sana.

Meskipun akhirnya berhasil menjebol satu gol ke gawang Gianluigi Buffon, Juventus tetap disebutkan menang di laga semi final tersebut, AS Monaco harus jatuh dari mimpi indah mereka yang berhasil mencapai semi final dan harus gugur juga di sana.

Tim Juventus memang nyata terlalu kuat dan terlalu dewasa bagi AS Monaco yang baru pertama kali berhasil mencapai tempat di semi final Liga Champions, mereka masih harus banyak belajar tim AS Monaco yang masih bisa disebut sebagai anak ayam ini.

Meski kalah, Mbappe tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena Juventus memang bermain fair, itulah yang disenangi oleh banyak orang, di tambah lagi, melihat Buffon yang jago seperti itu, striker muda Prancis bahkan berdoa mengharapkan yang terbaik bisa di dapatkan Buffon musim ini.

“Sebenarnya, jika bisa memilih, saya ingin memilih Buffon sebagai pemegang gelar individual Ballon d’Or, saya merasa ia layak untuk mendapatkannya, akan tetapi, ia harus bisa memenangkan Liga Champions dahulu mengalahkan Real Madrid, dengan begitu akan lebih banyak suara mengarah kepadanya.

“Jika Liga Champions berhasil di menangkan oleh Real Madrid, mungkin gelar Ballon d’Or akan jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo, tapi jikalau Juventus menang ,saya rasa tidak ada orang lain lagi yang lebih pantas di bandingkan Gianluigi Buffon, saya akan memberikan suara kepadanya jika memang dia berhasil mencapai tiga besar di dalam nominasi FIFA Ballon d’Or,” ungkap Kylian Mbappe.(NW)

 

Komentar