Mbappe Bawa Hoki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mbappe Bawa Hoki

Seorang pemain sepakbola bisa dikatakan sebagai pemain bintang atas dasar bahwa mereka sanggup untuk menghadapi tekanan seperti apapun itu, bahkan ketika rekan bintangnya yang lain absen dan tak bisa membantunya untuk memimpin kemenangan timnya, hal tersebut ditunjukkan oleh Kylian Mbappe sebagai pemain muda yang baru berusiakan 19 tahun di tahun baru 2019 ini.

Pemain baris depan Prancis yang di anugerahkan gelar individual pemain muda terbaik FIFA 2018 ini membawa tim Paris Saint Germain memenangkan pertandingan Ligue 1 Prancis kemarin malam menghadapi tim Saint-Etienne tanpa dua rekan satu tim anyarnya di baris depan yakni Edinson Cavani dan Neymar sendiri akibat dari cedera yang mereka dapatkan.

Sebelum pertandingan tersebut, di Liga Champions leg pertama yang berlangsung di Old Trafford Rabu lalu, Kylian Mbappe sudah berhasil menunjukkan karismanya di baris depan, dia terbukti sanggup untuk memberikan dominasi yang tinggi untuk timnya dan ancaman kepada tim lawan.

Jadi, tidak akan ada lagi yang mempertanyakan kenapa pemain muda yang satu ini bisa dikatakan sebagai pemain bintang, dia memang pantas untuk mendapatkan sebutan tersebut setelah apa yang di laluinya.

Saat bersama AS Monaco juga, dia berhasil naik daun dan menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah pesepakbola yang bisa di perhitungkan dan berniat untuk menunjukkan kepada dunia bahwa di Prancis, akan ada pesepakbola yang akan menjadi yang terbaik di seluruh dunia.

Di laga menghadapi Saint-Etienne ini, pemain baris depan Prancis mencetak golnya dengan tendangan voli, tidak gampang untuk melakukan itu, namun dia mendapatkan kesempatan untuk melakukannya, dia sendiri menyadari bahwa itu adalah gol yang spektakuler untuk di catatkan ke dalam catatan prestasinya.

Dan terlebih lagi, Mbappe percaya bahwa dirinya tak bisa sampai di tingkatan terbaiknya sekarang tanpa kerja keras yang ulet darinya sendiri, dia percaya, kerja keras tidak akan pernah mengkhianati dirinya ketika dia mencoba untuk terus berjuang, tentu saja, ketika dia bisa mendapatkan gol, dia tetap berterima kasih kepada rekan satu tim yang mendukungnya dalam keadaan apapun itu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH