Dybala Calon Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Matuidi: Dybala Calon Terbaik

Blaise Matuidi mengakui bahwa di masa depan, mungkin seorang Paulo Dybala akan sanggup untuk bersinar, ia memiliki semuanya sekarang, dalam faktor apapun, kemampuan, kecepatan dan teknik, ia bisa melakukannya, hanya waktu yang akan menjawabnya nanti.

Dybala baru resmi mengenakan seragam kesebelasan tim Juventus pada tahun 2015, di datangkan dari Palermo pada saat itu, dan sejak saat itu, dirinya berhasil membuat penampilan yang mengesankan, memproduksi gol sebanyak 59 kali sejak saat itu, ia masih tergolong muda untuk usianya yang sekarang, tentu saja Matuidi bisa melihat bahwa sosok pemain baris depan seperti dirinya itu bisa berkembang jauh lebih baik lagi dengan seiring berjalannya waktu.

Di musim ini, Dybala bisa disebut sebagai gol terbanyak di dalam tim Juve, dengan total gol yang sudah di amankannya sebanyak 14 kali di tambah kemudian dengan assist yang diberikannya kepada rekannya sebanyak tiga kali, membuatnya disebut sebagai pemain terbaik Juventus untuk musim ini.

Hanya saja, rintangan besar mereka di musim ini ialah untuk bisa menaklukkan Napoli dan Inter Milan yang tampak serius untuk mendatangi mereka dan merebut gelar Scudetto yang sudah berhasil mereka amankan selama tujuh musim berturut.

Tidak hanya Blaise Matuidi rekan satu timnya yang mengaku bahwa Dybala merupakan pemain yang bagus, Miralem Pjanic juga mengaku hal serupa.

“Ia hanya membutuhkaan waktu untuk berkembang lagi dan lagi, saya yakin dirinya akan bisa menjadi pemain besar di kemudian hari, tidak hanya saya yang percaya dengan hal tersebut, hampir semua di dalam tim Juventus menyadari bahwa kemampuan dari seorang Dybala itu memang mengesankan.

“Pjanic sendiri juga memiliki skill yang luar biasa, ia bisa berkembang lagi di usianya yang sekarang, hampir rata-rata pemain di dalam tim Juventus itu hebat, saya senang untuk bisa berada di sini, dan tentu saja, saya tak mau menjadi tambahan pembawa naas, di musim ini, kami tengah berencana untuk mengamankan gelar juara bertahan Liga Serie A Italia, jadi tak ada waktu untuk bermain-main, masih harus melihat lawan kami seperti Napoli dan Inter untuk bertengger di peringkat pertama,” ungkap Blaise Matuidi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH