Matic Punya Alasan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Matic: Saya Punya Alasan Ke Man United

Nemanja Matic akhirnya sah sudah sebagai anggota pertahanan dari tim Manchester United, setelah harga yang disebutkan 40 juta mata uang Poundsterling di bayarkan oleh tim Setan Merah kepada Chelsea selesai dibahas, Matic mengungkapkan dirinya senang untuk bisa mengikuti karir rekan senegaranya Nemanja Vidic dan Jose Mourinho sang mantan manajer yang pernah membinanya saat masih di Chelsea.

Matic tahu bahwasannya Vidic pernah menjadi kapten tim Man United dan memiliki karir yang bagus bersama tim Manchester United, meski ia sudah pindah ke klub lain, namanya masih di kenal banyak orang bahkan di dalam sejarahnya, jadi Matic berencana untuk bisa mengikuti jejak Nemanja Vidic di Old Trafford, meski akan sulit untuk memulai lagi dari nol, setidaknya dengan bantuan dari Jose Mourinho yang pernah mengarahkannya, ia memastikan akan menunjukkan yang terbaik yang bisa di lakukannya di baris pertahanan.

Matic dan Vidic dipercaya pernah bermain di dalam tim yang sama, saat memperkuat timnas Serbia tentunya, ia tidak ingin nantinya Vidic bertanya, kenapa dia ke Old Trafford, ia akan mencoba berusaha terlebih dahulu untuk membuktikan bahwa ia cocok berada di Man United.

“Saya yang telah memutuskan untuk pindah, jadi saya akan berusaha keras di sini apapun yang terjadi, saya bisa memastikan pasti sulit untuk menjadi bagian penting di dalam tim ini dan mengikuti jejak Vidic, itu bukanlah target yang akan gampang di capai.

“Saat ia masih aktif, ia berperan sebagai kapten timnas Serbia dan juga kapten Man United, jadi saya bisa memastikan bahwa ia adalah pemimpin yang baik, saya ingin meniru orang seperti itu, jadi saya ke sini untuk mencari tahu apakah saya akan bisa melakukannya atau tidak,” ungkap Nemanja Matic.

Matic mengungkapkan bahwa dirinya senang untuk bisa mengikuti jejak manajernya juga, karena Mourinho di akuinya sebagai salah satu manajer yang paling berpengaruh di dalam karirnya, ia bisa mempercayai lebih baik dari semua orang, itu sebabnya ngotot ingin ke Man United.(NW)

 

Komentar