Pujian Mou Selalu Lain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Matic: Pujian Mourinho Selalu Bermakna Lain

Nemanja Matic mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak pernah gampang untuk bekerjasama dengan manajer yang jenius seperti Jose Mourinho, ia memiliki banyak cara dan caranya tersebut hampir membuat para pemain yang tidak mengenalnya kebingungan, hanya saja, jika melihat kembali sejarah karir sepakbolanya, Matic percaya bahwa manajer Manchester United adalah yang terbaik di tugas manajer yang pernah dia kenal, itu sebabnya ia betah jika di suruh bekerjasama dengan sosok manajer The Special One seperti dirinya.

Matic telah terlebih dahulu bertemu dengan manajer Portugal saat masih di Stamford Bridge, itu sebabnya ia bisa dengan gampang dekat saat ia pindah ke Old Trafford di musim ini, jadi Matic sendiri juga tidak kebingungan lagi jika membahas mengenai Mourinho yang memberikannya arahan, ia sudah tahu cara seperti apa yang di inginkan oleh Mou untuk memberikannya tugas.

Berkat kepada datangnya Matic dan beberapa pemain penting lainnya, tim Setan Merah setidaknya berhasil menempati peringkat kedua papan klasemen Liga Premier Inggris, dan hanya menjarakkan dua poin saja dengan pemimpin klasemen EPL Manchester City.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Serbia ini tahu benar sifat Jose Mourinho yang tidak akan gampang puas dengan apa yang di dapati olehnya sejauh ini, dan yang paling penting di atas segalanya ialah para pemain yang di asuhnya harus bisa mencapai standarnya, jika tidak, mungkin akan kesulitan untuk melihat senyumnya, ia adalah orang yang serius sekaligus cendikiawan, itu sebabnya sulit untuk menebak apa yang ada di dalam pikirannya.

“Dia bukan manajer yang biasa-biasa saja, manajer yang bisa anda temukan di banyak tempat, dia itu sering menuntut dan tentu saja tidak pernah mudah untuk mencapai apa yang di harapkannya sebagai anak asuhnya.

“Meski begitu, ia tidak membuat saya kesal, saya malahan tertarik untuk terus bekerjasama dengannya, berkatnya, saya bisa meningkatkan perminan saya, dan melihat apa kekurangan saya.

“Dan yang bisa saya katakan mengenai dirinya itu ialah ia adalah manajer terbaik yang pernah saya temukan, itu sebabnya saya tidak pernah bisa puas meski ia sering memuji saya,” ungkap Nemanja Matic.(NW)

 

Komentar