MU Memang Sedang Sial | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Matic: MU Memang Sedang Sial

Nemanja Matic mengungkapkan bahwa laga leg kedua akan menjadi laga penentuan untuk tim Manchester United, setelah gagal untuk mengesankan di laga kandang babak enam belas Liga Champions di tundukkan oleh tim PSG, dan sejumlah kartu kuning yang mereka dapatkan, mau tak mau tim Manchester United harus mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa menunjukkan permainan terbaik mereka pada kesempatan leg kedua mendatang yang sudah pasti akan di langsungkan di Parc des Prince.

Tidak ada yang pernah menyangka Manchester United bisa kalah 2-0 dari laga enam belas Liga Champions tersebut, karena sejak Ole Gunnar Solskjaer yang mengambil alih peran manajer di dalam tim Manchester United, tim ini masih belum kalah sekalipun dengan total 11 laga yang berhasil di menangkan, hanya saja harus terhenti di laga berkelas di Liga Champions menghadapi salah satu jawara Liga yakni Paris Saint Germain sendiri.

PSG sendiri tentu saja harus berterima kasih kepada Presnel Kimpembe dan juga Kylian Mbappe yang menghasilkan masing-masing satu gol tersebut di laga tandang kali ini, meskipun tanpa Edinson Cavani dan juga Neymar, tim PSG masih tetaplah tim PSG, mereka menunjukkan kekuatan mereka di tingkat yang berbeda.

Secara keseluruhan permainan, tim Manchester United memang tak begitu berkilau pada malam hari itu, dengan Jesse Lingard dan juga Anthony Martial yang sudah terlebih dahulu mendapatkan cedera, memberikan pertanda tak baik untuk tim Setan Merah.

Di babak pertama meskipun sudah memberikan tekanan tinggi kepada baris pertahanan tim PSG, Buffon dan rekan satu timnya di baris belakang, berhasil memaksimalkan potensi pertahanan mereka dan membatalkan konsistensi penyerangan dari tim Manchester United.

Matic sendiri tak menyangka hal tersebut bisa terjadi, dengan sejumlah kartu kuning yang di dapati beserta dengan kartu merah yang di dapati oleh Paul Pogba, mengakibatkan tim Manchester United harus mendapatkan masalah berat untuk menghadapi PSG di laga leg kedua mendatang, dan tentu saja, laga itu akan menjadi laga penentuan bagi mereka.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH