Mourinho Dapatkan Pukulan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:04 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Matic Cedera, Pukulan Keras Bagi Mourinho

Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak bisa menyudahi Nemanja Matic yang akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan ke depannya akibat dari pertandingan keras yang mereka dapati saat menghadapi tim Watford, bagi manajer Portugal absennya Matic merupakan hal yang mengubah hampir sebagian besar permainan dari tim Setan Merah.

Manchester United memang berhasil menang 4-2 di laga tersebut, namun itu tidak berarti dirinya senang dengan hasil akhir pertandingan tersebut, ia kehilangan pemain kuncinya dan benar-benar di akui olehnya, akan sulit bermain tanpa Nemanja Matic.

Di menit ke 54, mantan pesepakbola Chelsea tersebut ditemukan berjalan keluar lapangan tertatih-tatih, itu sebabnya Ander Herrera dibiarkan turun di dalam pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan pertandingan, permainan di baris depan tim Setan Merah memang mengesankan, ia memberikan pujian kepada mereka, namun untuk kehilangan Matic selama beberapa pertandingan ke depannya, ia merasa ada yang janggal di sana, ia merasa rugi.

“Sebenarnya, saya sangat khawatir melihat Nemanja Matic tidak akan bisa lagi bermain di beberapa pertandingan ke depan nanti, itu akan menyulitkan.

“Jika ia tidak mendapatkan cedera serius, ia takkan meminta untuk di ganti, tapi ia melakukannya dan ketika pihak medis mengeceknya, ditemukan bahwa ototnya sedikit bermasalah di sana, itu sebabnya saya mengatakan bahwa di beberapa laga ke depan, kita mungkin akan kehilangannya.

“Tapi setidaknya, di laga menghadapi Watford ini, kami berhasil mengamakan tiga poin dari mereka, dan itu merupakan salah satu kabar baik yang tersisa,”ungkap Jose Mourinho.

Beberapa nama pemain cedera Man United, sudah ditemukan kembali membantu di dalam pertandingan kali ini, itu merupakan salah satu tanda baik juga bagi Mourinho, hanya saja, ia masih tidak bisa menyudahi cederanya Matic, kabar baik datang menghampirirnya begitu pula dengan kabar buruk.

Namun secara keseluruhan, manajer Portugal yakin ia akan sanggup untuk mengatasi sisa musim ini, ia meyakini akan bertahan sampai Matic kembali membantunya lagi, itu bukanlah masalah besar bagi Jose Mourinho The Special One.(NW)

 

Komentar