Masih Masih Menunggu, Arsenal? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Masih Masih Menunggu, Arsenal?

Diketahui jika klub asal London Utara Arsenal masih tetap menunggu kehadiran striker Real Madrid Karim Benzema. Ada kabar yang menyatakan kalau memang pada musim inilah penyerang timnas Prancis tersebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu hingga pelatih Arsene Wenger akan mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Memang saat pelatih Madrid Rafael Benitez dipecat hingga jabatan tersebut kini dipegang oleh Zidane, Semakin ada rumor yang menyebutkan kalau Karim Benzema akan siap untuk berganti tim pada musim depan. Oleh itulah, Arsenal tetap mengandalkan Mesut Ozil untuk merayu pemain berusia 28 tahun tersebut untuk bergabung ke Stadium Emirates.

Mesut Ozil merupakan mantan pemain Real Madrid dimana winger timnas Jerman ini dulunya sangat dekat terhadap Karim Benzema. Hingga saat ini, Ozil sudah mengambil alih untuk membajak Benzema dari Santiago Bernabeu, Apalagi klubnya kini begitu mempercayai kepada Ozil untuk membawa Benzema ke kompetisi Liga Primer Inggris.

Masalah dana tidak akan menjadi kendala yang besar bagi Arsenal terlebih dalam beberapa musim terakhir ini, The Gunners begitu hemat dalam pembelian pemain baru. Dengan begitu, Apapun caranya, Mesut Ozil akan mencoba untuk menggoda eks rekan kerjanya itu agar segera meninggalkan skuad Zidane dan bergabung ke Arsenal pada musim ini.

“Kami memang masih menunggu dan sudah seharusnya Arsenal melakukan itu. Saya juga percaya terhadap keputusan Benzema karena yang saya lihat dia juga tidak senang untuk berada di Madrid. Oleh itulah, Saya tidak boleh lengah untuk mengajak Benzema ke sini.” Ungkap pemain bernomor punggung #11 ini dengan tegas.

“Bagiku, Arsenal adalah tim hebat dan Benzema patut untuk bergabung ke dalam tim ini jika sang pemain memang berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Tidak ada lagi tim yang cocok untuk diperkuat oleh Benzema selain Arsenal karena saya tahu ini akan menjadi masa depan yang baik buat sang pemain.” Ujarnya. (AW)

Komentar