Griezmann Ke Madrid ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 September 2017   |   01:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Masih Berani Datangkan Griezmann Ke Real Madrid ?

Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan selebrasi dengan memberikan isyarat “relax, jangan bilang ke siapa-siapa ataupun jangan bersiul, ia bisa melakukannya”, setelah kembali berhasil mengamankan gol hat trik, ia tidak mempertimbangkan mengenai umurnya, ia hanya sanggup untuk melakukan tugasnya untuk bisa memproduksi gol dengan sebaik-baiknya.

Gol hat trik yang berhasil diamankannya di laga Liga Champions kemarin malam menghadapi tim Atletico Madrid adalah gol ke 35 nya di musim ini, meski sempat tidak memproduksi gol selama beberapa waktu, ia akhirnya kembali seperti Ronaldo yang di kenal dunia sebagai salah satu striker terbaik.

Siapa yang bisa menyangkal kemampuannya lagi, dengan jumlah hat trik terbanyak yang berhasil di ambilnya semasa tugasnya bersama tim Real Madrid membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari sebagian besar striker yang pernah disebut sebagai yang terbaik.

Kemungkinan besar juga di musim ini, ia akan sanggup untuk memecahkan rekor lainnya lagi, dan membahas mengenai sejarah pertemuan antara Atletico Madrid dan Real Madrid di Liga Champions, tampaknya tetap menjadi masalah yang sulit bagi tim asuhan Diego Simeone untuk bisa mengalahkan tim Los Blancos, jika masih ada Cristiano Ronaldo di sana, mereka pastinya masih akan kesulitan untuk bisa menundukkan tim besar seperti Real Madrid di sana.

Mengingat kembali kabar mengenai Antoine Griezmann yang di rencanakan untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu, setelah melihat penampilan Ronaldo mengalahkan Atletico Madrid yang diperkuat Griezmann, apakah masih akan berjalan rencana Madrid untuk mendatangkan striker Prancis dengan harga yang tinggi ?

Jika benar begitu, berapa harga yang pantas sebenarnya untuk gaji Ronaldo, jika lebih kecil dari Griezmann, itu akan sama saja dengan merendahkan pemain baris depan terbaik di dunia seperti dirinya, ia adalah yang terbaik dari yang terbaik, semua orang tahu hal tersebut, ia masih mampu untuk mengumpulkan banyak gol dengan kedua kakinya yang masih mampu untuk berlari dan memproduksi gol.

Ia bahkan tidak mengenal umurnya berapa lagi, ia hanya tahu cara untuk bisa memproduksi gol sebanyak mungkin di baris depan penyerangan, karena ia memang memiliki bakat tersebut.(NW)

 

Komentar