Masalah Benitez Membuat Madrid Akan Kehilangan Sejumlah Pemainnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Masalah Benitez Membuat Madrid Akan Kehilangan Sejumlah Pemainnya

Menurut sumber laporan dari salah satu media ternama di Spanyol jika saat ini telah resmi diumumkan oleh pihak Los Blancos tentang pemecatan juru taktiknya Rafael Benitez. Manager berpaspor Spanyol ini dipecat dari Santiago Bernabeu karena gagal menunjukan taringnya sebagai pelatih baru pada musim ini.

Keputusan tersebut telah diungkapkan oleh dewan tertinggi Madrid hingga sampai sejauh ini kursi kepelatihan dari tim yang bersangkutan sedang ditangani oleh Zidane. Legenda pesepakbola timnas Prancis dan Madrid ini jelas-jelas terkejut akan setiap keputusan dari timnya untuk memecat Rafael Benitez.

Disamping itu, Dengan masalah pemecatan Benitez di musim ini, Banyak hal-hal yang tidak diinginkan sedang terjadi. Katakan saja, Beberapa pemain tangguh dari Madrid berniat untuk hengkang ke tim lain karena tidak jelasnya tim asal Spanyol ini untuk bersaing pada kompetisi La Liga di musim depan.

Hingga sejauh ini dikabarkan kalau Toni Kroos, Bale dan Sergio Ramos akan menjadi pemain pertama yang meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Gelandang serang Toni Kroos dan winger Gareth Bale tengah dilirik oleh Manchester United, Sedangkan kapten tim Sergio Ramos berpeluang untuk bergabung ke Chelsea.

Disisi lain, Mantan punggawa Manchester United Cristian Ronaldo dinilai akan tetap bertahan namun kepastian tersebut belum terungkap setelah Rafael Benitez harus dipecat dari Los Blancos. Oleh itulah, Kapten timnas Portugal tersebut juga akan direkrut oleh tim hebat pada musim ini.

Pria yang sedang bertanggung jawab atas seluruhnya di Madrid yakni Zinedine Zidane menjelaskan kalau timnya tersebut tidak akan kehilangan satu pemain pun di musim ini. Mantan kapten Prancis ini juga menambahkan kalau Real Madrid akan menjadi sebuah klub tangguh saat Rafael Benitez dipecat dari Santiago Bernabeu. (AW)

Komentar