Martinez Tinggal Pilih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   03:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martinez Tinggal Pilih

Agen yang bertanggung jawab penuh atas Lautaro Martinez sudah memperjelas minat dari klub-klub besar seperti Real Madrid dan juga Barcelona yang memang datang bertanya mengenai minat mereka untuk mengamankan kontrak dari pemain baris depan Argentina, tentu saja, hal tersebut menarik perhatian mereka, akan tetapi, masih belum jelas dari Martinez sendiri mengenai keinginannya untuk pindah ke Spanyol atau tidak.

Striker muda yang baru berusiakan 22 tahun ini berhasil naik daun di musim ini, mengamankan setidaknya 16 gol bersama tim Inter Milan pada musim ini, di musim sebelumnya, dia belum sempat mengamankan gol puluhan, itu sebabnya minatnya tak begitu jelas.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa dia bisa menjadi seperti itu karena datangnya Antonio Conte ke dalam tim, dia di keruminin dengan pemain dari Inggris dan tentu saja, dia lebih sering mendapatkan umpan yang bagus untuk mendapatkan gol, jika tidak, itu takkan terjadi.

Dengan kata lain, kemampuannya itu sebenarnya bisa maksimal jika rekan satu timnya di baris depan juga tahu apa yang bisa dilakukannya, saat ini yang bersamanya di baris depan itu ialah orang-orang seperti Romelu Lukaku dan juga Christian Eriksen, tentu saja dengan bantuan dari dua pemain yang berawal dari Inggris tersebut bisa membuat dampak bagus untuk karirnya.

Meskipun begitu, tetap saja, tawaran masih datang dari klub besar Spanyol seperti Barca dan Real Madrid, karena mereka percaya, jika ingin mencari orang-orang yang memiliki gaya bermain seperti Lukaku dan Eriksen, di sana punya banyak.

“Memang benar jika anda bertanya mengenai Lautaro Martinez yang berhasil mendapatkan perhatian dari Real Madrid atau Barcelona, mereka memang menginginkannya, tapi kita tak tahu jelas apakah pada akhirnya Martinez akan pergi atau tidak ke Spanyol, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi pada akhirnya.

“Sebagai agennya, saya hanya bisa mendukungnya dan ketika ada tawaran datang seperti itu, dari klub besar pula, saya rasa itu akan sangat membuatnya senang, karena bisa dikatakan bahwa dia itu menarik minat dari klub besar di seluruh dunia, dia hanya perlu memilih apakah mau atau tidaknya,” ungkap Yaque.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH