Lukaku Harus Minggat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martinez Sarankan Lukaku Minggat

Sebagai pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memberikan saran kepada Romelu Lukaku untuk memberanikan diri mengambil keputusan untuk keluar dari tim Manchester United di musim panas ini, sebelum terlambat, akan lebih baik baginya untuk bisa mencari tim baru untuk di perkuatnya di musim mendatang.

Musim kedua Lukaku tak berjalan seperti yang di harapkan oleh bos Belgia, tidak mengherankan, lantaran kekacauan yang terjadi dan juga pengubahan manajer, mengakibatkan Lukaku tidak bisa mencapai batas maksimal dari apa yang bisa di lakukannya sebagai seorang striker.

Pemain baris depan Belgia hanya berhasil mengamankan 15 gol saja di musim keduanya, sedangkan di musim pertamanya, dia berhasil mendapatkan 27 gol, tentu saja, itu adalah penurunan yang drastis menurut kepada pandangan Martinez, itu sebabnya, jika dia masih serius menginginkan karirnya berjalan lancar, akan lebih baik bagi masa depannya untuk mencoba mencari tempat lain untuk di perjuangkan.

Semua orang tahu bahwa Lukaku di datangkan ke Old Trafford dengan harga 90 juta mata uang Poundsterling, dia berhasil menarik banyak perhatian saat membantu tim Everton di musim-musim sebelumnya, dan tentu saja, kemampuan bermainnya itu seharusnya bisa meningkat dari satu musim ke musim berikutnya, namun bersama tim Man United, tim tersebut tampak seperti racun saja, tidak mengembangkan pemainnya dan malahan menurunkan prestasinya.

Itu sebabnya, Martinez memberikan nasehat kepada mantan pemain baris depan Everton ini untuk mencoba melirik ke klub lain dimana dia bisa sedikit berubah daripada hanya mempertahankan dirinya di Man United untuk sekarang ini.

Saat sebelum mengambil tugas sebagai pelatih timnas Belgia, sebenarnya, Roberto Martinez sudah membina seseorang seperti Lukaku di Everton, itu sebabnya dia tahu kemampuan bermain dari seorang Romelu Lukaku, hanya saja, saat melihatnya bermain di level seperti sekarang ini, dia merasa sulit, jadi akan lebih baik bagi kedua belah pihak jika Lukaku yang terlebih dahulu membuka suara untuk mau pergi, tidak ada pilihan lain lagi baginya untuk di ambil.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH