Hazard Harus Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martinez: Hazard Harus Pindah

Habis sudah panggung besar Piala Dunia 2018, saatnya bagi para pemain yang bersaing di dalam pertandingan besar tersebut untuk memikirkan langkah selanjutnya di dalam karir sepakbola domestik mereka, tentu saja, ada yang menonjol di dalam kompetisi Piala Dunia 2018 kali ini, salah satunya ialah Eden Hazard yang sebelumnya telah di kabarkan untuk minggat dari Chelsea dan mungkin bisa datang ke Real Madrid masih berupa spekulasi semata.

Roberto Martinez yang membawa timnas Belgia dan memberikan beberapa arahan kepada Eden Hazard mengakui bahwa seharusnya mantan pemain baris depan Lille ini mengambil tawaran yang mengejutkan di musim panas ini, karena dia memang benar-benar memiliki bakat untuk bermain di level yang lebih tinggi saat ini.

Real Madrid sudah jelas kehilangan pemain baris depan mereka Cristiano Ronaldo yang memutuskan pergi ke Juventus sudah, dengan kata lain, mereka harus menemukan tambahan pemain baris depan lainnya di bursa transfer pemain kali ini.

Bersama Chelsea, Hazard sudah membuat banyak penampilan mengesankan, jadi mereka tentu saja harus menampilkan sesuatu yang berbeda dari satu waktu ke waktu lainnya, sekarang, dia tidak muda lagi, dia sudah di usia yang harus membuat dirinya berkembang jauh lebih baik lagi dan lagi.

“Setelah Piala Dunia kali ini, semua orang bisa melihat bahwa Eden Hazard bermain lebih baik dari sebelumnya, terutama saat kami timnas Belgia berhasil mendapatkan tempat ketiga di turnamen besar Piala Dunia 2018 kali ini.

“Lagipula, dia itu adalah seorang kapten, dia menunjukkan kedewasaan sekaligus tingkat permainan yang bisa dikatakan akan cocok dengan tingkatan bermain dari tim besar seperti Real Madrid, dia harus mengambil tawaran yang berbeda kali ini, untuk bisa melihat dan mengukur seberapa jauh dia bisa melangkah ke depan,”ungkap Roberto Martinez.

Meski nantinya bukan bersama Real Madrid, bersama tim besar lainnya juga tidak ada salahnya mungkin, Martinez menyarankan kepada Hazard untuk berani mengambil tawaran baru dan tidak berlama-lama lagi di Chelsea, di sana bukan tempatnya lagi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH