Martinez Bisa Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:51 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martinez Bisa Ke Madrid

Axel Witsel tengah berdoa tidak akan terjadi yang namanya kehilangan manajer timnas Belgia, setelah muncul adanya spekulasi mengenai Roberto Martinez yang bisa saja mengambil tawaran dari tim Real Madrid, mengingat kembali prestasinya yang lumayan bagus sejak menangani timnas Belgia, menunjukkan bahwa dirinya itu bisa menjadi salah satu kandidat yang pantas untuk mengisi kekosongan di bangku manajer Real Madrid.

Hanya saja, yang membuat banyak orang khawatir itu ialah mengenai Martinez yang lebih memilih tawaran menggiurkan ataukah tim besar dengan gaji yang besar sepeti Real Madrid untuk di ajak bekerjasama ?

Meskipun kabar tersebut bisa dikatakan serius, tetap saja, Roberto Martinez masih harus menunggu persetujuan dari pihak FIFA untuk memberikannya izin, jika tidak, dia akan tetap bersama timnas Belgia.

Sejak terakhir kali memutuskan untuk menendang keluar Julen Lopetegui sebagai manajer, Real Madrid tampak sedang mencoba merayu beberapa kandidat dimana namanya yang akan menjadi calon manajer baru mereka tidak lain ialah Mauricio Pochettino dan Antonio Conte, begitu juga halnya Roberto Martinez, namun masih belum terdapat adanya kejelasan di sana mengenai kemungkinan siapa yang akan menjadi kandidat baru.

Mengetahui hal mengenai nama Roberto Martinez muncul dan kemungkinan dia bisa menerima tawaran tersebut benar-benar membuat banyak pesepakbola timnas Belgia merasa risih dan tidak nyaman, setelah perjuangan mereka selama Piala Dunia terakhir kali di Rusia dan sanggup untuk menjadi juara ketiga, mereka merasa jika kehilangan Roberto Martinez, mereka masih akan harus memulai dari nol lagi.

“Tidak banyak orang yang bisa menolak tawaran dari Real Madrid, jadi jika itu akhirnya harus sampai terjadi, maka biarlah, kami masih belum membahas sama sekali mengenai hal dimana Roberto Martinez mungkin bisa pergi ke Real Madrid.

“Saya sebenarnya tak begitu yakin dengan spekulasi tersebut, namun jika Madrid memang melihat prestasinya dan percaya bahwa dia orang yang tepat, saya rasa itu takkan ada solusi lain lagi, kami hanya perlu menyesuaikan diri lagi dan lagi dengan manajer baru,” ungkap Axel Witsel.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH