Belgia Perlu Menyatu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martinez: Belgia Perlu Menyatu

Roberto Martinez berpendapat bahwa timnas Belgia memang merupakan tim tingkat atas yang memadai, dengan sejumlah pemain bintang yang ada di dalamnya, menjadikan tim ini sebagai tim kuat, namun tidak bisa dikatakan tim yang di favoritkan untuk menjadi juara, karena tim ini terlalu mengandalkan penampilan individual daripada penampilan kerjasama tim, itu sebabnya tim ini memiliki banyak kekurangan.

Di dalam timnas Belgia sekarang, terdapat pemain seperti Romelu Lukaku, kemudian juga Eden Hazard, dan bahkan Kevin de Bruyne, di tambah kemudian dengan Dries Mertens, mereka semua memiliki talentanya masing-masing dan tidak ada yang menyangkal jika menyebutkan tim Belgia hampir mirip seperti timnas Inggris yang memiliki bintang namun tak memiliki kerjasama tim yang cukup bagus, itu yang menyebabkan mereka jatuh dan tak pernah mendapatkan kesempatan lolos ke babak semi final ataupun final.

Timnas Belgia selama berada di kancah Internasional, hanya berhasil sampai ke babak perempat final, dan menurut kepada Roberto Martinez, tim ini perlu mengubah sesuatu, yakni pandangan mereka, jika mereka memiliki tujuan yang sama, tentu saja mereka bisa mengesampingkan kebutuhan individual mereka dan lebih mengarah kepada penampilan semua tim.

“Generasi timnas Belgia sekarang memang di penuhi dengan pemain bintang, namun di sanalah letak masalahnya, karena mereka memiliki prestasi, mereka terlalu condong untuk egois dan membuat mereka bermain tak sebagus seharusnya.

“Jika mereka bekerjasama dengan baik, saya rasa mereka bisa menjadi tim yang tak terkalahkan, saya bisa memastikan hal tersebut, yang menjadi masalah di sini sekarang ialah masing-masing ego mereka terlalu tinggi, itu yang menyebabkan kesialan selama beberapa kesempatan di kancah Internasional terakhir kali terjadi.

“Bayangkan saja, sudah sampai perempat final dan harus kandas di sana, selama beberapa kali pula itu terjadi, tim ini benar-benar membutuhkan perubahan, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya, jadi tak ada salahnya untuk mengubah sedikit besar pandangan para pemain jika saya yang menjadi manajernya, di sini sebagai pengamat, saya hanya memberikan saran saya,” ungkap Martinez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH