Martial : Saya Masih Butuh Pengajaran | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martial : Saya Masih Butuh Pengajaran

Penyerang Manchester United Anthony Martial yang disebut-sebut sebagai pemain yang bakal membawa The Reds Devils menuju era baru ini telah menunjukan performa terbaiknya pada musim ini. Didatangkan ke Old Trafford dengan gaji yang cukup tinggi oleh Louis Van Gaal, Kini Martial telah menangani barisan depan dalam skuad utama.

Menggantikan Javier Hernandez yang hijrah ke Bayer Leverkusen, Pemain tim nasional Prancis U-21 ini sudah menyumbangkan banyak jasa kepada Manchester United hingga tim yang bersangkutan tengah menempati posisi teratas di tangga klasemen Liga Primer dengan mengoleksi 16 angka dan berjarak satu angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Dengan begitu, Armada Louis Van Gaal sangat berkandidat tinggi untuk menjatuhkan juara bertahan Chelsea yang juga sedang dalam kondisi buruk pada musim ini. Pasukan The Special One harus tertahan di posisi ke-15 setelah hanya mengumpulkan 8 angka dari tujuh pertandingan yang telah dilalui hingga sampai sejauh ini.

“The Reds Devils adalah tim tangguh dan saya mencoba untuk membangkitkan semangat perang Manchester United. Menurutku, Klub ini bakal menjuarai ajang kompetisi Liga Primer Inggris pada musim ini karena saya begitu percaya dengan performa setiap rekan kerjaku yang sudah berupaya keras di musim ini.” Kata pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

Mantan striker AS Monaco ini juga gagal menyumbangkan gol saat timnya menjadi tuan rumah untuk menghadapi Sunderland namun pelatih Louis Van Gaal sudah mengungkapkan jika Anthony Martial telah menunjukan yang terbaik hingga rekan kerjanya Memphis Depay, Wayne Rooney dan Juan Mata dapat menyumbangkan gol penting.

“Saya masih butuh pengalaman dari sang beliau karena setiap musimnya persaingan ini akan berjalan dengan sengit. Oleh itulah, Saya akan tetap belajar dan mengikuti pelajaran yang diberikan oleh Louis Van Gaal karena itu akan berpengaruh terhadap Manchester United.” Ungkap penyerang bernomor punggung #9 ini. (AW)

Komentar