Martial & Rooney Dimarah Oleh Louis Van Gaal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Martial & Rooney Dimarah Oleh Louis Van Gaal

Kapten tim Wayne Rooney harus berhadapan dengan pelatih Louis Van Gaal terkait laga yang berjalan imbang di Stadium King Power pada pekan ini. Manchester United harus ditahan imbang oleh tuan rumah Leicester City hingga dua pemain yang bersangkutan terkena sengatan pria asal Belanda ini.

Sebut saja, Anthony Martial yang menjadi striker pelapis harus menahan diri setelah mendapatkan tegasan dari pelatih Louis Van Gaal. Hal tersebut juga berlaku kepada Wayne Rooney yang menjadi ujung tombak bagi Manchester United saat timnya harus ditahan imbang oleh Leicester City yang berada di urutan ke-2 untuk sementara ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi terhadap mereka berdua. Rooney dan Martial sangat dipercayai untuk menangani barisan depan tim ini namun upaya mereka tidak berbuah hasil. Buktinya, Kami harus berbagi satu angka terhadap Leicester City pada pekan ini.” Ungkap pria berusia 64 tahun itu dengan amarah.

“Secara pribadi, Saya sudah meminta kepada Rooney dan Anthony Martial untuk menyumbangkan gol pada laga selanjutnya. Bila hal itu terjadi, Kemungkinan besar mereka berdua akan menghadapi pihak The Reds Devils karena saya sedang ditargetkan sebagai managemen yang dapat membawa tim ini meraih kemenangan penuh.”

Disamping itu, Bastian Schweinsteiger sempat mengejar ketinggalan Leicester City hingga sang pemain disebut sebagai pahlawan oleh sang pelatih. Sementara itu, The Reds Devils juga mengeser kedudukan Arsenal hingga klub asal London Utara itu berada di posisi ke-4 dalam tangga klasemen Liga Primer Inggris. (AW)

Komentar