OM Baharui Kontrak Andre | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   15:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Marseille Perpanjang Kontrak Andre

Andre Villas-Boas mendapatkan sodoran kontrak baru dari tim Marseille tidak lama ini dan isi dari kontrak barunya tersebut ialah mengenai kenaikan gaji dan juga tentu saja dua tahun tambahan lagi baginya untuk memimpin tim OM.

Tujuan dari tim Marseille cukup jelas, mereka ingin menemukan kestabilan di dalam tim, dimana mereka mengharapkan dari manajer yang bertanggung jawab untuk menunjukkan komitmen dan bisa membuat perubahan besar ke arah yang lebih baik dari tim Marseille di Ligue 1 Prancis.

Selama ini, Marseille sebenarnya masih belum sama sekali dekat dengan kata konsisten, tim ini membutuhkan hal yang lebih besar untuk bisa menjadi salah satu tim yang di segani di Eropa, itu sebabnya, mereka akhirnya menggunakan sistem dimana berusaha sebaik mungkin untuk bisa merayu manajer-manajer handal untuk menangani tim setidaknya untuk tiga sampai empat tahun ke depan jika proposal yang di ajukan di terima oleh sang manajer.

Marseille akhirnya berakhir di peringkat kedua papan klasemen Ligue 1 Prancis saja, lantaran virus corona yang menghambat kompetisi di lanjutkan dan mau tak mau, dari pihak asosiasi sepakbola Prancis akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kompetisi dan mencari pemenang saja, dan tentu saja, dengan poin sementara yang di kumpulkan di dalam klasemen, tim Paris Saint Germain akhirnya di tunjuk sebagai juara di musim ini.

Meski tidak mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan, tim Marseille masih serius atas target mereka yang jauh lebih besar ke depannya, dan dengan bantuan dari Andre Villas-Boas, mereka memastikan akan bisa mencapai target dalam beberapa tahun ke depan lagi.

Tentu saja, selain mencoba untuk menjadi nomor satu di Ligue 1 Prancis, jika ada kesempatan, presiden klub OM menginginkan timnya untuk bisa masuk ke Liga Champions dan membuat banyak tim saingan lainnya segan kepada mereka.

Jika yang kita bahas adalah Andre Villas-Boas, dia mungkin akan bisa melakukannya, dan lagipula, di tahun ini, mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspurs ini beneran menunjukkan hal-hal luar biasa untuk tim OM.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH