Marouane Fellaini Menjadi Striker Bagi United? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Marouane Fellaini Menjadi Striker Bagi United?

Manager Manchester United Louis Van Gaal yang baru saja menyatakan pernyataan kerasnya terkait jasa Marouane Fellaini pada musim ini membuat sejumlah media heran dan binggung. Diketahui jika pria asal Belanda tersebut akan menjadikan Marouane Fellaini sebagai ujung tombak pada ajang kompetisi Liga Primer musim ini.

Sebelumnya, Marouane Fellaini adalah sosok gelandang bertahan bagi Manchester United pada musim lalu namun dengan pernyataan dan penegasan yang dijelaskan oleh Louis Van Gaal, Maka pemain berusia 27 tahun itu akan menangani barisan jantung pertahanan The Reds Devils bersama Wayne Rooney.

Inti dari penjelasan pria berusia 64 tahun tersebut adalah Marouane Fellaini akan dianggap sebagai pemain penting lagi pada musim ini terlebih gelandang internasional Belgia tersebut akan menjadi penentu kemenangan dari Manchester United dimana Marouane Fellaini bakal menargetkan gol buat tim yang bersangkutan.

“Ini akan menjadi tanggung jawab yang besar bagi Marouane Fellaini. Dia akan dijadikan sebagai striker pada musim ini dan yang saya lihat untuk saat ini adalah sang pemain dapat menanggung semua beban tersebut karena ia adalah pemain yang sangat berbakti bagi Manchester United.” Ungkap Louis Van Gaal.

Wayne Rooney dan Marouane Fellaini akan menjadi duel maut bagi Manchester United, Akan tetapi hal tersebut hanya menjadi patokan untuk tim yang ditangani oleh Louis Van Gaal. Kemungkinan besar pemain timnas Belgia ini yang menjadi striker tunggal bagi Manchester United karena Wayne Rooney akan ditempati di bagian tengah seperti sebelumnya.

“Kita lihat saja nanti apa yang akan ditunjukan oleh Rooney saat diduelkan bersama Fellaini. Bila ia sukses menunjukan jati dirinya sebagai kapten pada musim ini, Mungkin Rooney akan menjadi pedoman bagi seluruh rekan kerjanya namun jika ia gagal, Maka sang pemain akan kembali untuk menempati posisinya sebagai sosok gelandang serang.” (AW)

Komentar