Inter Milan Halangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Marotta: Inter Milan Halangan Besar

Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa kemungkinan besar tim Inter Milan akan menjadi saingan yang memberikan kesulitan dan ancaman yang lebih besar daripada tim lainnya yang ada di Liga Serie Italia, Juventus perlu untuk lebih memperhatikan lawan mereka yang satu ini.

Dua tim di Liga Serie A Italia, Napoli dan juga Inter Milan, berhasil berubah drastis sejak musim panas ini, menempati peringkat puncak dan runner up, menyisakan Juventus hanya menempati peringkat ketiga sejauh ini, tentu saja ini masih belum berakhir, akhir musim masih jauh perjalanannya, jadi di yakini oleh Marotta sendiri bahwa tim Turin akan sanggup untuk mengejar.

Manajer Napoli yakni Maurizio Sarri, berhasil dengan baik memimpin timnya tak terkalahkan di Liga Serie A Italia, dan tentu saja selain itu juga membuat banyak perubahan besar sejak di mulainya musim baru ini.

Marotta percaya jika benar Juventus hendak untuk mengejar tempat pertama lagi, mereka harus terlebih dahulu menyusul Inter Milan, jadi yang harus di perhatikan mereka terlebih dahulu itu ialah untuk mencoba menggeser Inter Milan dari peringkat runner upnya.

Inter Milan juga memiliki beberapa keunggulan di sini, mereka tidak terkait dengan pertandingan di Liga Europa maupun di Liga Champions, jadi mereka bisa memfokuskan diri di hanya laga Liga Serie A Italia, mereka memiliki lebih banyak waktu luang dan kesempatan untuk membentuk tim yang baik.

Jadi, tentu saja mereka bisa saja menggeser Napoli dari peringkat puncak juga jika diberikan waktu dan kesempatan.

“Saya rasa, Inter Milan bisa menjadi juara di musim ini, itu sebabnya saya mengatakan mereka adalah ancaman yang lebih besar di bandingkan dengan Napoli, itu jelas terlihat.

“Napoli masih mengikuti Liga se Eropa setidaknya, sedangkan mereka tim Inter Milan, tidak mengikuti pertandingan tersebut, jadi saya rasa mereka tidak memiliki masalah apapun untuk fokus di hanya Liga Serie A Italia, kita harus lebih memperhatikan lawan kita yang satu ini, mereka bisa saja mengancam gelar Scudetto Juventus,” ungkap Giuseppe Marotta.(NW)

 

Komentar