Mario Takkan Ke Everton | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mario Takkan Ke Everton

Marco Silva yang masih berperan sebagai manajer dari tim Everton mengungkapkan bahwa tidak ada rencana bagi mereka untuk mendatangkan Joao Mario datang ke Goodison Park, memang benar bahwa tim The Toffees sudah memasukkan beberapa nama pemain yang di harapkannya bisa bergabung ke Everton pada musim panas ini, namun namanya itu sama sekali tidak muncul di dalam benaknya.

Musim yang sudah berlalu barusan, memastikan tim asuhan Silva memerlukan beberapa bantuan di beberapa posisi di dalam tim utama yang di susunnya tersebut, tentu saja, rencana sudah mereka buat, namun mereka sama sekali tidak memiliki banyak opsi selain mencari apa yang dibutuhkan.

Beberapa waktu lalu, sudah beberapa kali disebutkan mengenai nama Joao Mario yang sekarang masih menjadi pesepakbola dari tim Inter Milan untuk bisa di datangkan oleh Everton, akan tetapi bagi Marco Silva, itu sedikit mengganggu telinganya dan akhirnya dia pun menjawab mengenai mantan pemain sepakbola yang pernah di binanya tersebut saat masih di Sporting Lisbon.

“Saya tahu benar mengenai Mario, dia memiliki kemampuan bermain yang lumayan bagus, lagipula, dia mantan pemain yang pernah saya bina, jadi tak heran jika dia sering di kaitkan dengan tim yang saya perkuat.

“Namun, dalam kasus musim depan, saya rasa Everton takkan di bantu olehnya, kami sudah memiliki daftar pemain yang kami targetkan, jadi sudah di pastikan tak ada nama Joao Mario di dalamnya, anda bias memastikan hal tersebut,” ungkap Marco Silva.

Inter Milan membiarkan Mario di pinjamkan ke West Ham United di musim yang baru terlewati ini, dia berhasil mengamankan 12 gol di Liga Premier Inggris, jadi tentu saja namanya terus bermunculan mungkin bisa menjadi salah satu bagian penting di bawah pengasuhan Marco Silva, namun, setelah di konfirmasikan, tidak ada kejelasan dari spekulasi mengenai dirinya yang bisa pindah ke Everton.

Inter Milan sendiri masih belum tahu mengenai masa depan pemain baris depan berdarah aslikan Portugal tersebut, jadi, tentu saja semua orang tak tahu pasti mengenai masa depan yang akan di dapatinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH