Mario Pergi Ke Moscow | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mario Pergi Ke Moscow

Joao Mario disebutkan dekat untuk bisa pergi ke tim Rusia yakni tim Lokomotiv Moscow dengan kesepakatan pinjaman, tidak mengherankan sebenarnya hal tersebut terjadi, Inter Milan yang masih memiliki kontrak permanennya tersebut membutuhkan kekuatan yang jauh lebih bagus daripada dirinya.

Inter disebutkan dekat untuk mendapatkan Alexis Sanchez yang terlihat seperti sampah tak berguna di dalam tim Manchester United, itu sebabnya Inter Milan dan Antonio Conte sendiri berencana untuk mendapatkannya meski dengan status pinjaman saja, itu tak terlalu buruk mungkin untuk mendapatkan Sanchez yang berpengalaman bermain di La Liga dan di Liga Premier Inggris untuk membantu mereka di Liga Serie A Italia, daripada dia menunggu giliran main dan mendekam lama-lama di Old Trafford, akan lebih baik baginya untuk bergabung bersama Romelu Lukaku yang sudah memutuskan pindah terlebih dahulu di musim panas ini.

Sebenarnya, prestasi dari seorang Joao Mario di musim lalu tak begitu buruk, dia berhasil membantu tim Inter di 22 laga, namun lantaran rencana Conte ialah mendapatkan kekuatan tambahan dan hendak mendatangkan Sanchez, mau tak mau mereka harus menggunakan jalan tersebut, Joao Mario harus pergi ke tim Rusia dengan status pinjaman, tidak ada pilihan lain lagi.

Bagi Joao Mario sendiri, pindahnya dia ke tim Lokomotiv sama sekali tidak di permasalahkannya, lagipula, tim tersebut memiliki kesempatan untuk main di Liga Champions, jadi dia akan senang untuk di pinjamkan di sana, dan yang terlebih lagi, dia memiliki rekan lamanya di sana Eder, jadi dia tidak akan kesepian.

“Saya rasa, kepindahannya ini tidak ada salahnya, saya bisa mendapatkan sedikit pengalaman di sana, Inter Milan menginginkan orang lain, jadi saya tak bisa mengomentari keputusan dari atasan, saya hanya akan melakukan apa yang terbaik menurut saya.

“Tim Lokomotiv Moscow bukanlah tim yang parah-parah banget, jadi saya percaya tim ini akan bisa menunjukkan tingkatan yang berbeda dalam permainan, terlihat jelas bahwa tim ini akan bisa menunjukkan tingkatan yang berbeda dari waktu ke waktu nantinya,” ungkap Joao Mario.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH