Media Akan Menelan Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Marcelo: Media Akan Menelan Kami

Marcelo mempercayai bahwa media massa akan membunuh mereka dengan kata-kata pahit jika mereka berakhir dengan kekalahan di laga final Liga Champions menghadapi tim Liverpool, dan sebaliknya, mereka bisa memberikan kita kata-kata yang harum juga jika terjadi hal yang sebaliknya, selama ini memang sudah begitu pengaruh yang bisa diberikan oleh media, hanya dengan kata-kata, mereka membuat kita terlihat buruk atau terlihat lebih baik.

Jika benar tim Real Madrid berhasil memenangkan gelar juara Liga Champions di musim ini lagi, mereka bisa disebut sebagai peraih gelar juara bertahan Liga Champions terlama sepanjang sejarah, karena sudah selama dua musim berturut mereka berhasil memastikan trophi Liga Champions yang besar tersebut datang ke Santiago Bernabeu.

Hanya saja, di kesempatan kali ini, kesempatannya sangatlah kecil, meski begitu, Marcelo percaya bahwa tim asuhan Zinedine Zidane akan berusaha ekstra keras untuk bisa mengamankan trophi besar tersebut datang ke Madrid.

Meski musim ini adalah musim yang sulit bagi tim Los Blancos, mereka jelas memperlihatkan keuletan di Liga Champions, soalnya di La Liga, Barcelona sudah keluar sebagai juara dan di Copa del Rey, Real Madrid ditemukan kandas di perempat final, jadi itu sama sekali tak mengherankan jika mereka hanya akan berkosentrasi di satu kompetisi besar tersebut.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, musim ini tidaklah begitu buruk, kami hanya akan melihat nantinya hasil akhir yang akan di cantumkan di final Liga Champions, semua orang tahu bagaimana sulitnya laga di final.

“Kami tak mengharapkan laga yang gampangan, namun kami akan berjuang keras untuk bisa mengamankan trophi Liga Champions lagi untuk yang ketiga kalinya.

“Saya bisa memastikan di sana jika saja kami tim Real Madrid kalah, media pasti akan menggunakan kata-kata pahit untuk dituliskan di dalam berita olahraga keesokan harinya, itu akan benar-benar membunuh kita.

“Tapi bukan saatnya untuk memikirkan hal tersebut, lebih baik memikirkan pertandingan terlebih dahulu, karena final tetap tidak bisa di pandang sebelah mata,” ungkap Marcelo.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH