Mantan Arsenal Ini Menilai Gelar EPL Akan Jatuh Ke Tangan Arsene Wenger | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mantan Arsenal Ini Menilai Gelar EPL Akan Jatuh Ke Tangan Arsene Wenger

Mantan bomber The Gunners Andrey Arshavin yang pernah bersinar saat membela timnas Rusia di tahun 2006 pada kompetisi Piala Dunia ini telah mengungkapkan isi hatinya kepada sejumlah media di Inggris terkait klub yang pernah dibelanya pada tahun 2009 hingga 2013. Pemain yang kini sedang bertugas sebagai sosok penyerang bagi klub Vardar ini menjelaskan situasi tentang Arsenal.

Andrey Arshavin bergabung ke Stadium Emirates pada tahun 2009 dari Zenit Saint Petersburg dengan gaji tinggi. Selama berada dalam skuad Arsene Wenger, Sang pemain juga sukses menjadi kunci kemenangan bagi timnya namun hal tersebut tidak bertahan lama ketika di tahun 2012 Arshavin harus mengalami cedera yang cukup serius.

Alhasil, Bomber berusia 34 tahun ini langsung mengundurkan diri dari skuad utama Arsene Wenger. Kini, Sang pemain telah memperkuat klub Rusia Vardar dimana pemain bernomor punggung #23 ini juga menjadi andalan tim yang bersangkutan. Hanya saja, Usia Arshavin telah menutup permainan sang pemain yang dulunya begitu ganas ketika pada era kompetisi Piala Dunia 2006.

“Bila saya tebak, Permainan Arsenal semakin agresif dibandingkan pesaing lainnya. Saya berani bertaruh jika armada Arsene Wenger akan meraih gelar juara pada musim ini. Saya pernah bermain untuk Arsenal, Maka saya mengetahui semak beluk yang terjadi untuk saat ini.” Papar mega bintang Rusia yang pensiun di timnas pada tahun 2012 silam.

Sampai sejauh ini, Pasukan Arsene Wenger sedang menempati posisi ke-3 hingga begitu dekat terhadap sang pemimpin puncak klasemen, Apalagi Arshavin menjelaskan jika mantan klubnya ini sangat berkandidat tinggi untuk mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris yang telah lama dinantikan oleh The Gunners.

Dengan begitu, Mantan pemain The Gunners ini menyampaikan pesannya kepada sejumlah media di Inggris pada musim ini agar mewaspadai setiap gerakan Arsenal. Yang diyakini oleh pemain bernama lengkap Andrey Sergeyevich Arshavin ini adalah Arsenal yang bakal menyingkirkan seluruh pesaing pada kompetisi Liga Primer Inggris 2015/16. (AW)

Komentar