Dulu Pogba Tak Di Akui | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mankowski: Dulu Pogba Tak Di Akui

Pierre Mankowski mengungkapkan bahwa sebenarnya sosok seorang pemain lini tengah menyerang seperti Paul Pogba itu bukan begitu saja bisa muncul sebagai seorang bintang di dunia sepakbola, dia pernah jatuh dan bisa disebut sebagai korban, dan sekarang, anda bisa melihatnya sendiri, dia bangkit dari jatuhnya tersebut dan bersinar terang.

Mankowski di percayai sebagai mantan pelatihnya saat dia masih muda, dia melihat ada bakat yang bisa di kembangkan dari pemain lini tengah yang satu ini, namun di awal karirnya bersama Man United, dia tidak di akui, malahan di tendang keluar ke Juventus dan akhirnya kembali ke Old Trafford sebagai gelandang serang yang lebih memadai dan mapan.

Dia bahkan berhasil menjadi penandatanganan termahal bagi tim Man United, dia sudah termasuk sukses sebenarnya, dan sebagai mantan pelatihnya, Mankowski mengakui bahwa dia tak akan kehilangan kata-kata untuk memuji pemain baris tengah Prancis tersebut.

“Saat Pogba masih berusiakan 19 tahun, saya sudah melihatnya bermain dan saya bisa membandingkan dirinya yang dulu dengan sekarang, dia yang sekarang, banyak yang mengakui termasuk saya pastinya, namun pada saat dia masih muda, hanya saya saja yang salut kepadanya, jadi itu sama sekali tak mengherankan saya rasa.

“Saya melihat adanya perbedaan di sana dan dengan harga transfer termahal Man United sekarang, saya bisa memastikan bahwa semua perhatian mengharah kepadanya.

“Dia memiliki bakatnya tersendiri dan tentu saja, cara bermainnya itu saya senangi, dia bisa menjadi seperti sekarang ini berkat jatuh sekali, saat dia bersama Juventus perlahan-lahan dia menjadi seseorang ynag lebih dewasa, dan sekarang, anda bisa melihatnya sendiri, dia pemain yang luar biasa,” ungkap Pierre Mankowski.

Akhir-akhir ini, dia sering di kritik, akan tetapi, mantan pelatihnya ini berharap anak muda Prancis tersebut bisa berteguh hati dan percaya diri untuk memberikan pertunjukkan yang bagus dimanapun dia berada, dia memiliki peluang besar untuk bisa membawa timnas Prancis berjaya, itu sebabnya dia perlu untuk terus memberikan yang terbaik sebisanya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH