Real Madrid Bisa Jatuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   09:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mane: Real Madrid Bisa Di Kalahkan

Sadio Mane mengungkapkan bahwa dirinya percaya diri melihat tim Liverpool yang sekarang, dengan anggapan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp akan sanggup mengalahkan tim kuat darimanapun, itu jelas terlihat.

Liverpool sudah dijadwalkan pasti menghadapi Real Madrid di laga Liga Champions selanjutnya, mengingat kembali mereka sudah memasuki final Liga Champions, tentu saja laga tersebut akan menjadi laga yang sengit untuk dilangsungkan, selain daripada itu, semua orang masih mengira bahwa Real Madrid yang akan berhasil memenangkan kompetisi Liga Champions musim ini.

Mereka memang tim favorit setelah selama dua musim berturut berhasil mengamankan kejuaraan Liga Champions, namun Sadio Mane bersikeras mengatakan bahwa siapapun lawannya di final, itu takkan berarti, mereka tetap akan berjuang keras untuk menang.

Sudah lama sebenarnya bagi Liverpool untuk bisa mencapai final liga Champions, dan di musim ini, mereka menemukan kesempatan tersebut, kemungkinan besar tim ini akan sanggup untuk menang juga, setelah melihat mereka mengalahkan tim besar lainnya seperti Manchester City dan juga AS Roma, hanya menyisakan tim Real Madrid saja yang belum mereka coba selesaikan pertandingannya dan melihat hasilnya.

Namun jika membandingkan perkembangannya dari satu musim ke musim berikutnya, sejak di ambil alih kendali manajer oleh Jurgen Klopp, tim ini tampak lebih bisa di andalkan, semua orang tahu pasti hal tersebut.

“Real Madrid memang tim yang layak untuk di hormati, mereka berpengalaman dan juga mapan dalam banyak hal, jadi tak heran jika melihat mereka juga masuk ke final, semua orang tahu bahwa tim ini memiliki potensi untuk juara lagi.

“Namun jika membahas mengenai Liverpool yang menjadi lawannya, saya percaya tim ini akan sanggup menang dari segi manapun, tim The Reds yang sekarang tidak sama seperti yang dulu lagi, mentalitasnya lebih kuat, meski menghadapi tim kuat darimanapun, saya yakin akan hal tersebut.

“Jadi, jika anda bertanya mengenai siapa yang akan menang, jangan terlalu percaya diri dulu, mungkin saja anda salah,” ungkap Sadio Mane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH