Mane Memang Senang 10 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mane Memang Senang Nomor 10

Sadio Mane mengungkapkan bahwa dirinya tanpa ragu akan mengambil nomor punggung 10 di Liverpool jika benar seragam bernomor punggungkan tersebut di tawarkan untuknya dan tidak ada yang mengenakan seragam yang bersangkutan.

Di musim dingin tahun lalu, Philippe Coutinho sengaja melepaskan seragam Liverpool bernomor punggungkan sepuluh tersebut untuk mengambil tawaran dari tim Barcelona, dan tentu saja, selama ini, nomor tersebut sudah tidak ada yang mengenakan, itu sebabnya Mane sangat menginginkan nomor tersebut sekarang.

Memulai musim baru Liga Premier Inggris kali ini, dia mengenakan nomor punggung sepuluh dan dia percaya nomor tersebut penting untuknya, selama ini, sebelum bergabung ke tim The Reds juga, dia sudah mengenakan seragam tersebut, jadi dengan hilangnya Coutinho dari tim asuhan Jurgen Klopp, dia sebenarnya sedih sekaligus senang, karena dia mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan seragam tersebut.

Tidak tahu apakah karena faktor keberuntungan ataupun dia memang senang dengan nomor tersebut, yang terpenting di sini ialah pesepakbola yang biasanya mengenakan nomor punggung 10 ini di utamakan dan di lihat sebagai pemain penting bagi fans maupun bagi tim Liverpool, jadi sebenarnya tak mengherankan jika Mane ingin menjadi orang seperti itu di dalam tim Liverpool, dia sudah berjuang ekstra keras untuk membuktikannya.

“Tidak ada alasan lain, saya percaya bahwa selama ini saya mengenakan nomor 10 dimana itu, hanya saja, saat pertama kali datang ke Liverpool, saya melihat masih ada Philippe Coutinho yang mengenakan nomor tersebut, jadi saya sama sekali tak bermasalah ketika di sodorkan nomor punggung 19, saya lumayan senang dengan nomor tersebut juga.

“Namun, memasuki bursa transfer Januari di tahun 2018, Coutinho akhirnya mencoba menjalani karirnya secara berbeda, dia tak lagi mengambil bagian di dalam tim Liverpool dan memutuskan untuk pergi ke Barcelona, jadi saya sendiri juga tak bisa berkata banyak selain daripada berterima kasih kepadanya, karena nomor 10 yang saya sukai sekarang terbuka untuk saya, sudah sejak lama saya senang dengan nomor tersebut,” ungkap Sadio Mane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH