Duo Striker Lipo Tak Kemana | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 07 June 2020   |   17:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mane Dan Salah Pasti Tak Mau Minggat

Steve McManaman berpendapat bahwa Sadio Mane ataupun Mohamed Salah tampaknya tidak memiliki alasan yang khusus untuk melepaskan tanggung jawab mereka dari tim Liverpool, tidak ada tim lain lagi yang jauh lebih bagus dari tim tersebut, dan tentu saja, dua pemain baris depan dari tim Inggris ini kemungkinan besar takkan mau untuk mengambil kontrak dari klub besar lainnya.

Sebenarnya, sudah dari musim panas ini dua pemain baris depan The Reds mendapatkan nama mereka disebut-sebut mungkin saja akan bisa di rayu oleh Barcelona atau pun Real Madrid, hanya saja, itu masih belum jelas terjadi, karena tanggapan dari Real Madrid atau pun Barcelona sendiri tidak serius sejauh ini.

Mane dan juga Salah bisa menjadi pusat perhatian di bursa transfer pemain musim panas ini karena di musim lalu, mereka berjuang keras untuk membantu tim Liverpool menjuarai kompetisi Liga Champions, bahkan menjatuhkan tim kelas berat seperti Real Madrid dan Barcelona dalam perjalanan mereka menuju ke top rank.

Duo striker dari tim Liverpool ini tentu saja bisa berpikir bahwa tim Liverpool menawarkan lebih kepada mereka di bandingkan tim-tim lain, jadi seharusnya mereka ingin pindah, tidak ada kesempatan bagi mereka untuk melepas kontrak mereka begitu saja bersama tim Liverpool.

Lagipula, jika mengatakan bahwa Real Madrid dan Barcelona menginginkan dua striker ini, buktinya saja di musim panas sebelumnya, mereka sudah mendatangkan pemain yang mereka inginkan dan tambahan di baris depan, jadi bagaimana mungkin mereka akan mendatangkan pemain baris depan lebih lainnya.

“Bagaimana mungkin Mane dan Salah mau untuk pindah ke Spanyol ? tim terbaik di dunia sekarang ini adalah tim dari Inggris dan tim Liverpool adalah salah satu tim yang disebut-sebut sebagai yang disegani.

“Mereka sedang bersama tim tersebut, jadi, tentu saja tak ada alasan bagi mereka untuk pindah, meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa Liverpool membutuhkan uang dan akhirnya akan menjual dua striker andalan mereka keluar, saya rasa itu sama sekali tidak akan terjadi ke depannya,” ungkap Steve McManaman.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH