Mandzukic Buat Sejarah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mandzukic Buat Sejarah Memalukan

Mario Mandzukic berhasil membuat sejarah yang jarang bisa dilakukan oleh banyak orang di dalam dunia sepakbola di dalam panggung besar Final Piala Dunia Rusia kali ini, sejarah yang dibuatnya tersebut bisa disebut memalukan memang, dengan gol bunuh diri ke arah gawang timnas Kroasia sendiri, menjadikannya sebagai kambing hitam yang paling cocok sudah untuk mengakibatkan mental bermain yang jatuh dari timnas Kroasia sendiri.

Sebenarnya, timnas Kroasia bermain biasa-biasa saja di awal babak pertama, namun sejak Mandzukic membuat kesalahan fatal dengan melakukan gol bunuh diri, dari sanalah mulai runtuh permainan dari timnas Kroasa sendiri, mereka membuat banyak kesalahan terutama Mandzukic sendiri yang seharusnya bisa mendapatkan banyak gol dari sejumlah peluang yang ada.

Mandzukic bisa dikatakan sebagai striker pertama yang membuat sejarah memalukan untuk membelokkan gol ke arah gawang timnasnya sendiri, tidak ada yang pernah menyangka hal tersebut.

Dia tidak mengambil banyak peluang setelah gol bunuh diri tersebut, mungkin saja, mental bermainnya sendiri juga jatuh setelah melihatnya bermain kacau seperti itu.

Bayangkan saja, timnas Kroasia tampak seperti tim lemah di hadapan timnas Prancis, dengan skor yang dicatatkan 4-2 menunjukkan bahwa timnas Prancis lah yang berhak atas hadiah besar Piala Dunia 2018 kali ini.

Melihat gol bunuh diri yang dihasilkan oleh Mario Mandzukic sendiri, semuanya terheran-heran dengan hal tersebut, tidak pernah sejarahnya gol bunuh diri terjadi di final Piala Dunia, dan baru di tahun ini lah terjadi hal demikian.

Mungkin akan banyak yang mengenangnya sebagai striker yang hancur, membuat timnasnya sendiri bermain kacau.

Memang banyak sejarah yang terjadi di Piala Dunia kali ini, di mulai total gol yang terlanjur banyak, kemudian gol bunuh diri, dan juga, gol yang serupa terjadi seperti saat Real Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions dimana Benzema berhasil mendapatkan gol dengan mudah dari kiper Liverpool, hanya saja, kali ini yang melakukannya ialah Mandzukic dan Hugo Lloris yang berusaha untuk melewati Mandzukic yang mencoba datang ke arah gawang, namun tak beruntung bagi Lloris karena gol harus terjadi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH