Portugal Selama Ini Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mancini: Portugal Selama Ini Kuat

Roberto Mancini mengakui bahwa timnas Portugal sebenarnya sudah kuat, namun selama ini di tambahkan dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di dalamnya, mereka berubah menjadi tim yang semakin kuat, itu jelas terlihat.

Sejak mengambil alih peran sebagai pelatih timnas Italia, mantan manajer dari tim Manchester City ini tampak senang untuk memantau pergerakkan permainan dan perkembangan dari pesaing timnas lainnya, salah satunya ialah timnas Portugal sendiri yang pada saat kompetisi Internasional Euro 2016 sebelumnya, mereka berhasil mengamankan hadiah besar di kompetisi tersebut.

Namun, sekarang anda bisa melihat sendiri, CR7 memutuskan untuk pindah dari Real Madrid dan memperkuat tim Juventus, sejak debutnya, dia masih belum sanggup mengamankan satu gol pun sejauh ini bersama tim Turin, jadi apakah anda bisa mengatakannya akan abadi di dalam bentuk terbaiknya tersebut ?

Mancini mengatakan bahwa seandainya saja suatu saat nanti Cristiano Ronaldo tidak bermain bagus dan tidak di berikan lagi panggilan Internasional, ia masih bisa memastikan bahwa timnas Portugal adalah ancaman.

Tanpa Ronaldo di final Euro 2016, mereka berhasil mengalahkan timnas Prancis, jadi siapa yang berani mengatakan bahwa timnas Portugal itu lemah tanpa Cristiano Ronaldo ?

Portugal sejauh ini sudah berkembang menjadi tim yang ulet, jadi bisa dipastikan di sana dimana Cristiano Ronaldo akan pensiun dari karir Internasional nantinya, dan meskipun itu terjadi, itu tidak akan masalah sama sekali dengan tim Portugal.

“Saya tak merasa mereka timnas Portugal di penuhi dengan pemain bintang di dalamnya, namun yang saya tahu pasti ialah tim tersebut memiliki permainan yang bagus, selama ini mereka menunjukkan hal tersebut, dan biar anda tahu saja, jika anda merasa tim tersebut tidak memiliki apapun, saya rasa itu sama sekali tidak benar.

“Sering sekali mereka memberikan masalah kepada lawan-lawan mereka meski tanpa kehadiran dari Cristiano Ronaldo, dan sampai sekarang, saya masih tak mau meragukan permainan dari tim nasional Portugal,” ungkap Roberto Mancini.

Italia sendiri tidak memiliki banyak opsi sejauh ini, Roberto Mancini sedang berusaha yang terbaik untuk bisa membentuk timnas Italia yang memenuhi syarat untuk bisa bermain kasar di tingkat Internasional.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH