Manchester United & Madrid Gagal Meminang Muller? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Manchester United & Madrid Gagal Meminang Muller?

Seperti yang diketahui jika klub asal Inggris Manchester United begitu terobsesi untuk menambah kekuatannya agar dapat bersaing di ajang kompetisi Liga Primer Inggris pada musim depan. Sebut saja, Beberapa pemain hebat juga coba didatangkan oleh Louis Van Gaal ke Old Trafford guna melengkapi skuadnya.

Meski begitu, Banyak tawaran yang telah dilayangkan oleh kubu The Reds Devils agar bisa mendapatkan jasa pemain bertalenta tinggi, Akan tetapi sejumlah tawaran itu juga ditolak oleh tim yang bersangkutan seperti Bayern Munchen ini yang menganggap jika jasa Thomas Muller begitu berarti untuk timnya.

Manchester United menetapkan Muller sebagai sasaran utamanya pada musim ini. Memang diketahui bahwa Manchester United tidak kekurangan jasa pemain tengah namun Muller merupakan pemain yang dapat berperan layaknya sosok striker sehingga Louis Van Gaal terkesan akan penampilan yang dibawa oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Muller juga salah satu pemain yang sukses membawa timnya untuk meraih gelar Piala Dunia 2014. Bukan itu saja, Striker Bayern Munchen ini juga berhasil menempatkan tim yang bersangkutan di puncak klasemen sehingga nama Muller melesat tinggi setelah pemain berkelahiran 13 September 1989 itu meraih trofi bergengsi untuk klub maupun timnya.

Sampai sejauh ini disebutkan oleh media asal Inggris jika Manchester United telah gagal membawa pemain timnas Der Panzer itu ke Old Trafford dimana tawaran dari klub yang bersangkutan ditolak oleh Bayern Munchen. Pernyataan itu ditegaskan oleh pelatih The Bavarians Josep Guardiola terkait kepindahan sang pemain.

Real Madrid juga bertekad untuk menggagalkan ambisi Manchester United dalam perekrutan pemain Bayern Munchen. Selain Madrid, Masih ada Barca dari kompetisi La Liga yang turut mengungkapkan kalau Thomas Muller tidak boleh direkrut oleh pesaingnya seperti Los Blancos di musim depan. (AW)

Komentar