Manchester United Buka Harga Tinggi Untuk Felipe Anderson | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Manchester United Buka Harga Tinggi Untuk Felipe Anderson

Gelandang serang yang pernah memperkuat FC Santos pada tahun 2010-2013 ini menjadi salah satu rekrutan terbaik bagi Lazio. Sebut saja, Felipe Anderson adalah pemain terhebat yang dinyatakan oleh FIFA terkait hasil yang sudah diberikannya selama dua musim terakhir ini di ajang kompetisi Liga Serie A Italia.

Sampai sejauh ini Felipe Anderson juga tengah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub asal Spanyol ini juga diketahui akan bersaing terhadap tim papan atas lainnya untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain tim nasional Brasil tersebut lantaran jasa Anderson begitu berharga di seluruh mata pelatih.

Meski banyak tim yang sudah menawarkan tawaran kepada Lazio untuk menjual pemain tengah ini namun klub asal Italia ini malah berusaha untuk mempertahankan jasa Anderson. Dilaporkan dari salah satu media ternama di Italia jika saat ini Felipe Anderson masih menjadi jantungnya Lazio pada musim ini.

Dengan begitu, Manchester United akan diperkirakan untuk membuka harga tinggi agar Lazio dapat menjadikan Anderson sebagai opsi penjualan pada musim ini. Bukan itu saja, Manager Louis Van Gaal juga memiliki alasan yang tepat untuk mendapatkan mega bintang tim Samba ini ke dalam skuadnya.

Katakan saja jika The Reds Devils akan mengimbangkan permainan di bagian tengah yang ditangani oleh Memphis Depay. Gelandang serang muda ini bakal menjadi rekan duel dari Felipe Anderson. Oleh itulah, Manchester United akan menawarkan tawaran tinggi yang dapat membuat Lazio untuk melepas sang pemain.

Agen dari kubu Setan Merah ini menjelaskan situasi yang sedang dijalani oleh pasukan Louis Van Gaal pada musim ini. Dengan begitu, Lazio begitu diharapkan dapat menyetujui permintaan dari pria asal Belanda ini untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang serang berusia 22 tahun tersebut. (AW)

Komentar