Manchester United Akan Sulit Untuk Merekrut Pedro | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Manchester United Akan Sulit Untuk Merekrut Pedro

Barcelona yang ditangani oleh pelatih Luis Enrique pada musim ini tengah kehilangan performa terbaiknya di ajang kompetisi La Liga. Dua laga terakhir El Blaugrana tidak berjalan sesuai harapan para pemain karena Barca harus kebobolan delapan gol di dua laga terakhirnya sehingga mengakibatkan beberapa pemain begitu ingin segera hengkang dari Camp Nou.

Salah satunya adalah penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez yang diyakini bakal tidak akan memperpanjangi masa baktinya di dalam skuad Luis Enrique. Mantan pemain San Isidro ini telah bekerja untuk Barcelona pada tahun 2008 hingga saat ini, Akan tetapi pada musim ini disebutkan jika Pedro akan segera meninggalkan Barcelona.

Klub asal Inggris Manchester United adalah salah satu tim yang berkandidat tinggi untuk menampung jasa pemain dengan nama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma ini. Bukan tanpa alasan lagi karena sang pemain juga pernah menyatakan keinginannya untuk memperkuat sebuah tim dari ajang kompetisi Liga Primer.

Hanya saja, Saat Arsenal juga menawarkan tawaran yang sama terhadap Pedro, Kemungkinan besar Manchester United akan sangat sulit untuk membawa sang pemain ke Old Trafford. Meski begitu, Manager Louis Van Gaal juga tetap begitu yakin akan kemampuan dari timnya untuk merekrut seorang pemain hebat seperti Pedro.

Winger sekaligus striker bagi Barcelona ini akan segera membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dinyatakan dengan tegas oleh pelatih Luis Enrique jika Pedro tidak akan lagi berada di Camp Nou karena saat mengikuti sesi latihan pra-musim ini, Sang pemain pernah bertanya tentang kontraknya terhadap Enrique.

Dengan begitu, Ada alasannya jika Pedro akan meninggalkan skuad Enrique, Akan tetapi belum dipastikan tujuan dari sang pemain pada musim ini, Apalagi bursa transfer musim panas ini akan segera mendekat akhir sehingga diharapkan jika Manchester United dan Arsenal segera menawarkan tawaran secara resmi kepada sang pemain. (AW)

Komentar