Manchester United Akan Bajak Rolando Mandragora? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Manchester United Akan Bajak Rolando Mandragora?

Gelandang muda milik Genoa yang dipinjamkan ke Pescara pada musim ini dikabarkan tengah menjadi lirikan oleh sejumlah klub asal Inggris. Sebut saja, Manchester United adalah salah satu tim terdepan yang akan mencoba untuk merampung kepindahan dari pemain berusia 18 tahun tersebut di musim depan.

Memang ada sedikit masalah yang terjadi terhadap Louis Van Gaal untuk menggaet pemain tambahan lagi ke dalam skuadnya. Bukan tanpa alasan karena posisi dari pria asal Belanda ini sedang terancam karena The Reds Devils sudah menghabiskan dana nilai transfer tinggi untuk merombak skuad Louis Van Gaal.

Hanya saja, Tidak ada perubahan yang terjadi selama dua musim terakhir ini hingga ada kabar burung jika pria berusia 64 tahun itu akan segera dipecat dari Old Trafford. Bahkan, Manchester United juga dikaitkan dengan mantan juru taktik Chelsea Jose Mourinho dan pelatih Bayern Munchen yang akan hengkang di musim ini yakni Josep Guardiola.

Rolando Mandragora sukses menjadi pemain utama di Pescara hingga ada rumor yang menyatakan jika Manchester United bakal segera membajak pemain muda milik Genoa ini. Bukan itu saja, Dalam waktu dekat ini, Manager The Reds Devils Louis Van Gaal juga akan segera menemui pelatih Gian Piero Gasperini terkait kepindahan Mandragora.

Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Everton juga turut terjun ke pasar bursa transfer untuk memboyong pemain timnas Italia U-21 ini. Hanya saja, Manager Louis Van Gaal sangat percaya jika pelatih Genoa tersebut akan melepas jasa Rolando Mandragora ke Old Trafford pada musim depan.

Gelandang berusia 18 tahun ini dianggap akan bersinar dan menjadi pemain terbaik dunia untuk menggantikan posisi Lionel Messi, Cristian Ronaldo dan Neymar. Louis Van Gaal begitu sangat yakin kalau Rolando Mandragora akan menjadi Cristian Ronaldo muda pada tahun 2016 nanti. (AW)

Komentar