MU Dapatkan Fred Sudah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Man United Resmi Tangkap Fred

Target transfer Manchester United yang di kenal dengan nama Fred akhirnya berhasil di amankan kontraknya dari Shakhtar Donetsk, setelah biaya yang sama-sama di sepakati oleh kedua belah pihak klub sebesar 52.5 juta mata uang Poundsterling, akhirnya Jose Mourinho bisa menghela nafas sejenak mengenai kemungkinannya kehilangan beberapa pemain lini tengah di musim mendatang.

Pemain lini tengah berdarah aslikan Brazil ini di yakini memiliki bakat yang bisa di gunakan oleh tim Setan Merah di musim mendatang, setelah manajer Portugal sendiri yang mengevaluasi sedikit banyaknya letak kesalahan permainan mereka selama satu musim penuh kemarin itu ialah di bagian tengah tim, jadi tentu saja untuk bisa mendapatkan Fred merupakan hal yang melegakan bagi Mou.

Kontrak yang di tanda tangani oleh Fred berisikan lima tahun masa kadaluarsa, dan gelandang serang yang sudah berusiakan 25 tahun ini mengaku sendiri bahwa merupakan suatu kehormatan untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil di Liga Premier Inggris, terlebih lagi bersama tim besar seperati Manchester United.

Setelah mendapatkan Diogo Dalot di baris bertahan, Fred bisa disebutkan sebagai penandatangan kedua bagi tim Man United, Jose Mourinho bisa tenang dengan kendali penuh di bursa transfer sejauh ini dan mengharapkan perubahan seperti yang di harapkannya bisa terjadi di musim depan.

“Fred bukan gelandang murahan, saya tahu akan hal tersebut, dia akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik di baris tengah, dan tentu saja, dengan kedatangannya tersebut, akan ada beberapa pemain yang keluar di musim depan, itu masih menjadi rahasia, anda akan tahu cepat atau lambat mengenai nama pemain yang akan keluar,” ungkap Jose Mourinho.

Fred juga disebutkan di dalam daftar pemain panggilan Interansional tim Tite Brazil, dia mendapatkan kesempatan di dalam tim utama dan tentu saja, rekan satu timnasnya juga tak meragukannya.

Mourinho sudah lumayan lama sebenarnya memperhatikan dirinya, dan untuk bisa memasukkanya ke dalam daftar pemain tim utamanya di musim depan, mungkin akan menjadi pengubah permainan yang di harapkan, namun tetap saja, masih ada pra musim yang harus di lalui, dia masih akan memantau lebih jauh perkembangan dari Fred.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH