Badara Traore Resmi Ke MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Man United Resmi Dapatkan Aliou Badara Traore

Manchester United akhirnya mengorek kantong tambahan untuk mengamankan tanda tangan pemain muda Prancis yang tidak asing namanya disebut sebagai Aliou Badara Traore.

Terdapat empat tim besar yang menginginkan tanda tangan dari pemain muda yang satu ini, di mulai dari Juventus, Manchester City dan bahkan PSG menginginkan tanda tangannya, namun tetap saja, Manchester United yang sudah terlebih dahulu memantaunya beberapa musim yang lalu, bergerak lebih cepat di musim panas ini untuk mengamankan tandan tangan kontrak yang sudah dipastikan baginya untuk bermain selama empat tahun ke depan.

Aliou Badara Traore dipercayai baru berusiakan 17 tahun saja, dan ia sudah berhasil menarik perhatian banyak klub besar, tidak mengherankan sebenarnya bagi beberapa klub besar menginginkan pemain muda, karena mereka bisa di asah dan menjadi aset penting di masa depan.

Sementara ini, ia sudah sah menjadi pemain muda di tim Manchester United, namun Jose Mourinho percaya bahwa anak muda tersebut masih belum pantas untuk masuk ke dalam tim utamanya, itu sebabnya ia hanya akan di biarkan berkembang lebih baik lagi di dalam tim muda mudi Man United.

Reputasinya tidak begitu baik selama ini, karena masih belum mendapatkan kontrak jelas dengan tim besar, namun pada akhirnya ia mendapatkan kepastian dari tim Manchester United untuk mengamankan kontrak dengan dirinya.

Bagaimana mungkin ia bisa menjadi pemain yang paling di inginkan ? ia masih muda dan ia memiliki potensi tersembunyi, sampai-sampai Allegri dan Guardiola sendiri mengaku menginginkan dirinya, ia seperti kertas putih polos yang masih berkembang jauh ke depan, itu sebabnya langkah yang baik sebenarnya untuk bisa mendapatkannya.

Bermain bagus di U16 Prancis, ia mendapatkan pengakuan keras dari beberapa pemain bintang Prancis dan pemain tim utama Les Blues, bahkan Zinedine Zidane pernah menyebut mengenai dirinya dan sempat memikirkan untuk bertindak mendatangkannya ke Real Madrid, namun tetap saja, ia mengaku Traore masih terlalu muda untuk datang ke Santiago Bernabeu, ia masih harus banyak berlatih dan mendapatkan pengalaman lebih.(NW)

 

Komentar