Man United Kurang Gigit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Man United Kurang Gigit

Jose Mourinho memastikan bahwa kekurangan dari tim Manchester United itu ialah seorang pemain yang sedikit gila untuk memproduksi gol, maksudnya itu ialah dimana pemain yang di inginkannya untuk ada di baris depan penyeranganya itu ialah striker yang tidak memikirkan banyak hal kecuali mencetak gol, biasanya orang seperti itu haruslah sangar dan tidak kenal ampun, sedikit agresif tentunya.

Melihat penampilan dari para pemain baris depannya yang sekarang saat melakukan penyerangan, itu sedikit berbelit-belit, mereka terlalu banyak cara dan gaya, itu sebabnya sedikit memusingkan sebenarnya untuk memproduksi gol.

Hal tersebut berhasil dipikirkannya saat menghadapi tim Southampton di Liga Premier Inggris dia bisa merasakan hal tersebut, kurangnya kekonsistenan di baris depan membuatnya sedikit lama berpikir mengenai masa depan yang mungkin bisa di dapati oleh tim Manchester United ini.

Mou mengaku tidak habis pikir untuk bisa melihat gol pertama di buat oleh tim Southampton, itu sama sekali tidak terduga, bahkan dua gol pertama di ambil oleh tim lawan, hingga akhirnya Man United berhasil menyamakan kedudukan.

Yang paling mengherankan di sana ialah Paul Pogba berhasil ditemukan kehilangan hampir sebanyak 25 kali bola yang di kendalikannya, dia tampak tidak bisa di andalkan di dalam pertandingan tersebut.

Manajer Portugal percaya bahwa pemain lini tengah maupun pemain baris depan tim Setan Merah ini sedikit berbelit-belit dalam melakukan penyerangan, sebenarnya mantan manajer Chelsea ini hanya mengharapkan penyerangan yang sederhana namun pasti, itu lebih jelas daripada yang lainnya yang berbelit-belit namun tak menghasilkan gol, kemudian juga membuat para pemain lesu.

“Saya harus mengatakan bahwa kesederhanaan itu selalu menjadi hal yang genius, karena dari sana, anda bisa melihat kekonsistenan dan juga tidak memakan banyak tenaga.

“Saya sering melihat hal tersebut di Man United sebelum generasi yang sekarang tentunya, tapi sekarang, saya rasa tim ini terlalu berbelit-belit hanya untuk mencetak gol, mereka perlu mengubahnya, meski selama ini saya memberikan mereka kebebasan, tetap saja, saya merasa kurang mendapatkan gigitan dari tim ini,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH