Man United Harus Sadar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 November 2019   |   11:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Man United Harus Sadar

Ole Gunnar Solskjaer meninjau bahwasannya semua orang sekarang bisa melihat tingkatan permainan dari tim Manchester United jika menarik ukur 10 hari terakhir mereka, dia sama sekali tidak bisa komplain mengenai hal tersebut karena nyatanya memang benar bahwa tim Setan Merah membutuhkan perubahan mendasar di musim mendatang.

Bayangkan saja, di beberapa laga terakhir, tim Man United tak berhasil mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil bagus, di mulai dari laga menghadapi tim Barcelona yang di akhiri dengan kekacauan memilukan 3-0, kemudian saat meladeni tim Everton di akhiri dengan kekalahan lainnya 4-0, dan untuk pertemuan terakhir mereka di laga derbi Manchester, mereka tak berhasil menang dari tim Manchester City dengan skor 2-0.

Dari satu kekalahan ke kekalahan lainnya, itu membuktikan bahwa tim Manchester United sangat lemah, dalam hal mental pula, kalah dari tim besar membuat mereka benar-benar jatuh dan sulit untuk bangun lagi, sebagai manajer yang sekarang di berikan kesempatan untuk mengambil tugas permanen, Ole Gunnar Solskjaer ingin mengantisipasi hal terburuk untuk terjadi di musim depan lagi, dia tak ingin melihat hal serupa terjadi lagi dan berkeinginan untuk membentuk pondasi tim yang jauh lebih kuat dari sekarang.

Semua orang bisa melihatnya sendiri, tim Man United memiliki banyak kekurangan, terutama di tiga laga terakhir, mereka mendapatkan kesempatan untuk menghadapi tim besar, namun akhirnya jatuh karena tak sanggup berbuat banyak hal.

“Saya ingin tim Manchester United sendiri bisa sadar akan lemahnya mereka, saya sudah tahu hal ini akan terjadi, karena kesempatan untuk menghadapi tim besar itu sangatlah langka sebenarnya, dan ketika mendapatkan kesempatan tersebut dan berakhir dengan kekalahan, mereka sepertinya hancur lebur, semangat mereka memudar semuanya.

“Kami kurang seseorang yang bisa memotivasi tim ke tingkat yang lebih baik lagi, itu sebabnya, perubahan besar-besaran akan di lakukan di musim depan, saya harap akan ada hal bagus yang terjadi,” unngkap Ole Gunnar Solskjaer.

Berbeda dengan tim lainnya, Man United tampak kesulitan untuk bisa masuk ke peringkat empat besar, mungkin saja tidak ada kesempatan lagi bagi mereka untuk bisa ikut serta di Liga Champions musim depan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH