Malcom Di Ragukan Lama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Malcom Di Ragukan Akan Lama

Sejak di datangkan ke Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas, Malcom sama sekali belum sempat mendapatkan kesempatan tampil di dalam tim utama Barcelona, hanya pada saat laga yang dijawdalkan kemarin malam dalam pertandingan Copa del Rey menghadapi tim Cultural Leonesa.

Di dalam pertandingan tersebut pun, dia sebagai pemain baris depan tak berhasil mengamankan gol, malahan rekan satu timnya yang berposisikan di lini tengah Arthur yang berhasil mendapatkan gol semata wayang untuk kemenangan Barcelona.

Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa bisa saja Malcom berakhir di tendang keluar sekarang, karena saat dia datang dan melakukan pelatihan,dia mungkin saja tak cocok dengan taktik dari manajer Ernesto Valverde, ibaratnya dia masih belum mantap untuk di tampilkan di dalam tim utama Barcelona sekarang.

Hanya saja, yang membuat dirinya menjadi bahan bibir di media Spanyol itu ialah saat dia hanya dibiarkan bermain selama 25 menit saja lamanya, banyak orang yang terheran-heran sebenarnya.

Malcom adalah salah satu pemain muda yang sensasional bermain untuk tim Bordeaux di Ligue 1 Prancis, apa yang bisa dilakukannya di baris depan saat bersama tim Prancis itu memang mengesankan, namun sejak dia datang bergabung ke Barcelona bersama dengan keluarganya juga untuk tinggal di Spanyol, dia sama sekali belum mendapatkan perhatian dari fans Barcelona.

Namun, dia menolak untuk mengambil kesimpulan yang cepat, dia percaya masih ada kesempatan baginya untuk menunjukkan permainan yang lebih bagus lagi dan lagi dari waktu ke waktu.

“Saya tidak ingin terlalu cepat mengambil kesimpulan, untuk bisa mendapatkan kesempatan bergabung ke dalam tim besar seperti Barcelona, itu merupakan kesempatan yang jarang datang, seperti mimpi yang menjadi kenyataan sebenarnya.

“Akan tetapi jika anda mengatakan saya mungkin akan di tendang keluar dalam waktu dekat, itu sama sekali tidak mungkin saya rasa, seorang pemain sepakbola sebaik apapun dia, tetap saja membutuhkan proses penyesuaian diri dan untuk mengatakan yang sejujurnya, saya itu seorang yang gigih dan suka berusaha keras, saya percaya maih ada tempat dan waktu untuk saya di dalam tim ini,” ungkap Malcom.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH